WHAT'S NEW?
Loading...

Trip ke Pantai Kaliantan, Lombok Timur

Trip kali ini masih kelanjutan dari trip sebelumnya ke Teluk Ekas. Nah setelah puas mengeksplore Teluk Ekas, kami mengarahkan motor kembali ke Pertigaan sebelumnya yang merupakan pertigaan yang memisahkan jalur ke Tanjung Ringgit/Kaliantan dan Pantai Surga/ekas. Berhubung kita belum pernah ke Pantai Kaliantan, kami pun meluncur ke sana.

Nah dari pertigaan tersebut, kalau dari arah mataram, kita lurus aja. Jalur ini merupakan jalur menuju Tanjung Ringgit, Tanjung Bloam, Pantai Tangsi dan Pantai Kaliantan. Nanti kita akan menemukan pertigaan, jalan kekiri ancur, jalan lurusnya bagus. Kita ambil yang lurus. Kalau ke kiri kita akan sampai ke Tanjung Ringgit, Tanjung Bloam atau Pantai Tangsi. Nah nanti kita akan menemui pertigaan lagi, beloklah ke kanan, kalau lurus kita sampai ke Pantai Serewe dan Pantai Cemara. Setelah belok ke kanan, jalanan agak menanjak, tapi tenang saja, jalurnya halus kok. Yeaaah Tidak berapa lama kita pun sampai di Pantai Kaliantan. No Charge, Its free entry....

Wow, pantainya masih sangat sangat alami, ombak berdebur kencang, pasir putih bersih, dan ada tebing tebing kecil yang mulai terkikis ombak. Di sinilah letak eksotisnya, pas buat foto foto. Coba deh lihat foto foto di bawah ini :







Peta, Rute, Lokasi Pantai Kaliantan di Lombok Timur (wikimapia.org) :



jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar