WHAT'S NEW?
Loading...

Suatu Sore di Pantai Nipah, Lombok Utara

Di Lombok, sore sore gak bakalan bingung mau ngelakuin apa, Kenapa? Tentu saja karena pantainya bejibun banyaknya, tinggal pilih satu, bisa mandi mandi, mancing, makan makan, minum, ngopi, baca buku, main pasir, tiduran di pasir, atau pun duduk santai di pasir putih hangat nya, asal jangan makan pasir aja yaaa

Dari sekian banyak pantai di sisi barat pulau lombok, salah satu yang menjadi favorit saya adalah Pantai Nipah, memang sih lokasinya cukup jauh dari kota mataram, tapi justru itulah yang saya pilih, karena tidak terlalu ramai.


Awalnya sih cuma ada sepasang kekasih yang sedang memadu cinta mereka di bawah rindangnya pohon sembari menikmati es kelapa muda... slurpppp *segerrrr

Nah kemudian datanglah tiga orang bule, sepasang suami istri dan anak gadisnya (kayaknya sih masih gadis), mereka duduk di deket kita nih, cuma berbatas pohon kecil. Tanpa ba bi bu, sang ibu langsung membuka baju nya, buka bra nya dan ganti dengan bikini *cleguk... Yah, berharap sih yang melakukan tadi itu anak gadisnya, tapi ya sudahlah, anggap aja rezeki #eh


Tak ketinggalan sang bapak pun membuka bajunya, dan menyisakan celana kolornya (kalau yang ini *tutup mata aja). Kemudian mereka berdua mandi mandi meninggalkan anak gadisnya duduk sendiri, sambil jepret jepret pakai kamera DSLR nya, wah mau donk mbak jadi model nya..... Aaaaaa.....


Asyiknya di umur yang suah tidak muda lagi, asyik mandi berdua di pantai bersama pasangan, *ihiy... Kemudian mereka berjalan lumayan jauh ke arah kiri. Dan kemudian kembali lagi, namun sang bapak meninggalkan sang ibu sendiri berjalan menggunakan bikini seksi nya. Ibu itu dengan konsen nya berjalan pelan melihat ke bawah, mencari cari sesuatu, bukan mencari puntung rokok lho, tapi sepertinya mencari batuan atau pecahan karang atau kulit kulit kerang.


Tiba tiba muncul dua cecunguk kecil, dengan gayanya yang centil mondar mandir kesana kemari, bercandaan, lari lari, kejar kejaran layaknya sepasang kekasih di sinetron (tapi yg ini cewek ama cewek). Eh, seakan mau ngikutin gaya bule saat di pantai, salah satu dari anak kecil itu buka baju dan celana, aaaaaaa hanya meninggalkan kaos singlet yang masih menempel di badannya, Aaaaaaaa *untung masih anak kecil


Semakin sore semakin rame, datanglah satu mobil berplat merah, "wah ada PNS lagi manfaatin mobil dinas buat jalan jalan nih" >> Hal terlarang yang sudah menjadi kebiasaan di dunia perPeEnEs-an. Keluarlah isi mobil itu satu persatu, bapak bapak ibu ibu keluar dengan baju lengkap, dan saya rasa terlalu lengkap buat jalan jalan kepantai. Yang buat aneh, kenapa sih ibu ibu itu tetep nenteng tas nya saat jalan nyusurin pantai, rempong bener, kenapa gak taroh aja di mobil.... huft... (lah kok jadi gue yang ribet yak...)


Dan akhirnya, saya pun memutuskan untuk turun, mandi. Sore ini kondisi air lautnya sebenarnya kurang bersahabat, airnya agak keruh dan banyak sampah daun dan rumput, meskipun sampah organik, tapi cukup mengganggu juga, selain itu ombaknya juga kadang kadang besar, padahal biasanya tenang banget air lautnya. Nah saat mandi inilah sang mentari perlahan mulai masuk di ufuk barat, sembari mengintip di balik awan yang menutupinya. Oh, cantiknya sunset sore ini....

Berikut foto foto di Pantai Nipah, Lombok Utara :










jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar