WHAT'S NEW?
Loading...

Di Bawah Bukit Merese Tanjung An Lombok

Pantai Tanjung An diapit oleh dua bukit yang menjorok ke laut di kanan dan kirinya, bukit di sebelah kiri berujung pada lokasi Batu Payung. Sedangkan bukit di sebelah kanan bernama Bukit Merese. Dari atas bukit ini terlihat lengkungan Pantai Tanjung An secara sempurna. (pernah menjadi lokasi syuting Film Sajadah Kabah).

Tapi sayang sekali kunjungan kali ini gak sampai naik ke atas Bukit Merese, jadinya ya cuma mandi mandi aja di bawah bukitnya.

Di sini udah terdapat semacam restoran dengan berugak-berugak di depan nya, dan ramai oleh wisatawan mancanegara. Sedangkan wisatawan lokal seperti saya ini cuma menempati ruang kosong di bawah pepohonan sekitar sini (gratisan).

Pasir putih dan air yang tidak berombak membuat lokasi ini ramai oleh wisatawan yang mandi mandi, baik itu lokal maupun mancanegara, semua menyatu, Namun sayangnya pantainya agak curam, berenang sedikit ke tengah aja udah dalem.

Di pantai ini terkadang dihampiri perahu perahu nelayan yang menawarkan jasa keliling Tanjung Aan atau menyeberang menuju Batu Payung. Saya rasa ini baru baru aja deh, dulu (setahun lalu) belum ada perahu perahu yang menghampiri wisatawan gini.

Di sebelah kanan sini ada bukit kecil yang bisa kita panjat (semacam Batu Kotak), dari atas bukit kecil ini bisa melihat riuh ramainya wisatawan yang sedang mandi.






jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok 
LOMBOK itu INDAH

1 comment: Leave Your Comments

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar