WHAT'S NEW?
Loading...

Nontonin Peselancar di Pantai Balangan, Bali


Berbekal searching searching dari internet kemaren, akhirnya saya bisa juga menginjakkan kaki di Pantai Balangan..  Dari sekian blog yang saya baca, Cuma blognya mas CumiLebay yang sangat sangat bikin saya pengen nginjek pasirnya.. Dari petunjuk yg sangat jelas di blog itu juga yang bikin saya gak kesasar.

Jadi untuk bisa mencapai Pantai Balangan kalian harus mengikuti petunjuk arah menuju GWK (Garuda Wisnu Kencana), nah setelah sampai di GWK, lolos aja nanti akan ketemu perempatan, di situ beloklah ke kanan, ikutin saja jalan itu terus, jalan nya aspal halus, naik turun dan berkelak kelok. Cukup bayar dua ribu rupiah untuk bisa masuk ke pantai ini. Dari parkiran, jalan berubah menjadi tanah, kayaknya ini bakal licin kalo pas ujan deh, untungnya hari ini cerah ceria yaa..

Uwoooo tahu gak sih loe, meskipun saya udah sering melihat pantai cantik di Lombok, saya tetep bisa deg degan pas ngelihat pantai ini dari kejauhan, sumpah ya ini mah view nya bisa bikin orgasm, super cantiiiikk..

Berhubung pojok kanan mentok di tebing, saya berjalan ke arah kiri, menuju keramaian, di sepanjang pantai ada barisan payung yang di bawahnya ada kursi dan meja santai, aihhh ajib dah viewnya.

Di sebelah kirinya lagi ada beberapa rumah panggung, yang merupakan restoran yang nyediain makan minum, menyewakan alat surfing dan nyediain jasa foto surfing. Wuih senjata yang buat foto surfing itu ajib dah, kameranya sih DSLR biasa ya, tapi lensanya itu lho, hitam, gede dan panjang (jangan berpikir jorok!!!), ada dah itu setengah meter panjangnya. Oia restonya berupa rumah panggung semua nih, sepertinya memang didesain sedemikian rupa buat menanggulangi basah pas air pasang (kayaknya sih).

Berhubung gak mau ditarikin duit kalo duduk di kursi kursi berpayung itu, akhirnya saya pun duduk di pasir di bawah salah satu resto panggung, dari situ saya bisa dengan jelas melihat para bule yang lagi asyik latihan surfing, saya bisa simpulkan mereka lagi latihan karena baru semeter dua meter berdiri di atas papan, langsung jatuh tersungkur, hohoho itu yang bikin lucu dan kocak,, Ini nih foto fotonya :




**woi latihan woii*



Nah sementara lagi zoom zoom kamera buat nangkap foto para surfer, kadang kadang bersliweran tuh para turis mancanegara alias bule bule dengan pakaian yang super hematnya, kamera yang awalnya di set zoom maksimal, terpaksa kadang harus saya kurangin zoom nya, buat nangkap gerakan jalan bule itu, ihihihi, lumayan buat sarapan pagi cuii.. Monggo selamat menikmati :





Trus tiba tiba dari warung atas ini turun puluhan bule dengan papan surf nya masing masing, awalnya mereka naruh papan nya berjajar di samping depan saya, pakaian mereka masih lumayan lengkap lah ya, trus mereka naik lagi. Trus tiba tiba turun lagi, dengan kostum ungu ungu nya, seragam kelompok sekolah surfing gitu, tapi diantara baju ungu ungu, masih ada bebrapa yang belum memakai baju, eh maksudnya bukan naked ya, tapi Cuma berb*kini saja, lupa mungkin ya gak bawa seragam :p . Kemudian briefing pun dimulai, ternyata tutor nya bule juga lho, kirain orang lokal. Gak terlalu lama briefingnya, terus mereka turun semua ke laut, mempraktekkan teori yang diajarkan tutor nya. Lautan berubah menjadi warna ungu, hohoho..




Puas nontonin atraksi bule yang lagi belajar surfing, saya pun berkemas dan lanjut jalan ke Pantai Berikutnya, di rencana perjalanan sih tujuan berikutnya adalah Pantai Bali Cliff yang lokasi nya gak terlalu jauh dari sini... Tunggu ya postingan berikutnya... #Bali3p

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar