WHAT'S NEW?
Loading...

Review Penginapan Surfer Inn Kuta Lombok

Saat jalan jalan ke Kuta beberapa waktu yang lalu, saya menyempatkan diri masuk dan merasakan suasana di salah satu penginapan di Pantai Kuta, Lombok, yaitu Surfer Inn, lokasinya ada di jalur utama Pantai Kuta, gampang banget kok ditemuin, plus deket ATM Mandiri pula.

Fasilitas
Ngomongin soal fasilitas, penginapan tingkat menengah ini lumayan lengkap sih ya, misalnya seperti :
- "ATM bersama" di dekat resepsionis, jadi gak usah bingung kalau gak bawa duit segar, ambil aja di ATM ini.
- Free Wifi, tapi sayangnya pas saya nyobain di kamar yang paling ujung, sinyal wifi nya gak nyampai, kenceng nya pas kita lagi di resepsionisnya.
- Kolam Renang, ukurannya sedang, dengan beberapa kursi dan berugak di sekelilingnya, plus ada juga tempat bilas nya, so kalau lagi capek sehabis jalan jalan di pantai, bisa nyantai nyantai di sini, sambil main main air.
- Restoran, lokasinya ada di depan, dekat resepsionis.
- Free Breakfast, disediakan di restoran nya, mulai pukul 7 - 10 pagi. Jangan berharap bisa memesan menu sarapan Nasi Goreng atao Bubur Ayam ato Nasi Uduk ya, disini cuma Ada dua menu sarapan yaitu Toast Set dan Pancake Set, plus teh/kopi.

Kamar dan Tarif
Ada beberapa tipe kamar yang bisa kita pilih, dengan range harga dari 220 ribu - 475 ribu rupiah. Kita bisa milih sesuai kebutuhan dan budget kita. Ini nih rincian nya :

(ini harga pertengahan 2013, sewaktu waktu bisa berubah lho ya)
Betewe nih, tamu yang menginap di Surfer Inn ini semuanya bule broo, gak ada tuh kelihatan tamu lokal. Hohoho...

Foto Foto
Nah berikut ini saya sertakan foto yang saya ambil dari beberapa sudut Surfer Inn :

bagian depan kamar

Suasana Asri, Banyak Pohon

Kolam Renang nya

Restoran

Pancake Set

Toast Set

Kesimpulan
Menurut saya ya, secara keseluruhan penginapan ini recommended buat tempat melepas lelah setelah seharian jalan jalan sekitar Pantan Kuta, apalagi lokasinya yang gak jauh dari pantai, Apalagi ditambah lingkungan di dalam hotelnya yang ditata dengan begitu rapi dan asri, dengan banyak pepohonan di sini. Patut Dicoba..!!




jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

2 comments: Leave Your Comments

  1. Eh sumprit keren bener dan lumayan murah. Ada kolam renang nya lagi, kayak nya perlu di coba nich kalo ke kuta. Btw harga bisa nego ngak ??? trus kata nya bule semua, apa lokal juga di terima ?? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum coba nego... Lokal diterima donk, buktinya saya diterima :p

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar