WHAT'S NEW?
Loading...

Akhirnya Buber di Nuansa Indah

Yang namanya lagi bulan puasa, pasti ada satu hal yang tidah bisa dipisahkan dari kebiasaan anak muda, yaitu Buka Bersama, alias Buber. Seperti halnya temen temen saya disini yang tergabung dalam Grup Instameet Lombok, sebuah grup yang terbentuk gegara event Instameet, beberapa bulan lalu.

Untuk lokasi, langsung tertuju ke area Lesehan di daerah Sayang Sayang, Cakranegara. Dari sekian banyak warung lesehan, pilihan pertama jatuh pada Green Asri, yaa karena berdasar pengalaman, si doi lah yang paling yahut dalam hal lokasi dan rasa. Tapi agak takut kehabisan tempat juga sih, gegara ini malam minggu dan gak ada yang mau booking tempat.

Dan ternyata bener firasat saya, Green Asri udah penuh gan, hahaha, memang harus booking dulu sih harusnya. Yaah akhirnya kita mlipir ke warung sebelahnya yang masih terlihat sepi, yaitu Nuansa Indah. Gak perlu booking, langsung masup aja gan..

Kesan pertama saat masuk area warung makan ini "rimbun"

Ternyata gak ada berugak luas yang mampu menampung kita semua,,, hohoho akhirnya mas mas warung ngambilin kursi tambahan, layaknya ekstra bed kalo nginep di hotel *hadeh

Ngomongin masalah rasa, makanan di warung ini rasanya standard ya, enggak "wah". Yang enak justru malah tempe gorengnya, gurih gak asem atau pahit. Tapi sayur asemnya justru yang kurang pas di lidah, kurang seger, dan rasa asem nya gak pas. Sedangkan untuk masalah harga, kita ber-14 orang, makan habis 570-an ribu, dibagi 14 berarti per orang habis  40 ribuan. Nah kalau dibandingkan dengan tempat makan saya minggu lalu di Sky Garden yang habis 50 ribu per orang, saya sih lebih menyarankan untuk makan di Skay Garden, karena rasa dan pemandangannya lebih Yahuuuud.....!!! Silakan baca DI SINI.




Selesai Makan, kenyang. Akhirnya kita pun merencanakan buat acara mini Instameet setelah lebaran nanti, yaitu ke Sembalun, kemudian dilanjut 17 Agustusan di TWA Gunung Tunaq, Lombok Tengah.. 

Yaaa semoga berjalan lancar sesuai rencana yaa.. Sampai jumpa di pertemuan selanjutnya kawan. Buat kalian yang tertarik gabung, ayo Gabung aja...... Dijamin Seruu.....!!!
Cuplikan Video nya :

video


pas puasa, postingannya makanan muluk.. Haha

jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

6 comments: Leave Your Comments

  1. Kalo puasa selalu yaa rutinitas nya bukber, dan puasa kmrn 17 undangan bukber dan cuman 8 acara aja yg gw datangin, sisa nya malesssssss

    ReplyDelete
    Replies
    1. buset banyak banget undangannya, harusnya yang ngundang yang bayar yaaa

      Delete
  2. weeh kereen (y) mau dong gabungan
    baru baca artikelnnya langsung tertarik

    ReplyDelete
  3. ini restoran nuansa indah yang ada dimataram bukan ?

    ReplyDelete
  4. ini restoran nuansa indah yang ada dimataram bukan ?

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar