WHAT'S NEW?
Loading...

Nongkrong Sore di Sky Garden

Sky Garden -  Berhubung lagi libur bersama, sore ini kita bisa juga merencanakan buka puasa bareng di luar, alias sambil nongkrong seru di tempat makan, Dari sekian banyak tempat nongkrong di Mataram yang gitu gitu aja, akhirnya saya menemukan juga tempat nongkrong yang lain daripada yang lain, yaitu di atap salah satu hotel baru di Kota Mataram, Hotel Pratama yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto, atau sebelah barat eks Bandara Selaparang. Tempat makan ini sendiri mempunyai nama Sky Garden yang ada di lantai 5 Hotel Pratama. 


Belum apa apa udah terkesan aja nih ama pelayanannya, ama Satpam nya kita dianterin donk dari tempat parkir ke atas naik lift, haha takut nyasar mungkin ya.

Wohooo pemandangan dari atas, indah gan. Ke arah utara terlihat warna rumput hijau seger yang merupakan kawasan bandara selaparang dengan latar barisan pegunungan.. Seger abisss...



Daftar menu yang ditawarkan berupa paket makanan, ada paket 1, 2, 3 dan 4. Satu paket tersebut untuk 1 orang, tapi terdiri dari banyak jenis makanan, seperti paket yang saya pesan ini, terdiri dari Nasi, Ikan Goreng, Udang, Plecing, Sup, Teh Hangat, Irisan Buah (Nanas, Semangka dan Melon), Air Putih, Kurma dan Sambal. Harga per paketnya 50 ribu rupiah.

Nah kalau soal rasa, bisa dibilang lumayan ya, cuman plecingnya agak terlalu asam, kayaknya kebanyakan perasan jeruknya deh. Selain itu ada kekurangan di Sky Garden ini, yaitu penataan tempat dan material yang dipakai, seperti meja kursi nya, terlalu biasa banget ya, kurang wow gimana gitu ya.. Seharusnya sih bisa di desain lebih cantik, lucu dan keren.



jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

4 comments: Leave Your Comments

  1. Dari foto2nya kayak baru aja dibuka ya Bang? Mungkin karena itu konsep dan penataannya belum maksimal.

    ReplyDelete
  2. aku pikir cuma untuk tamu hotel doang haha
    thaks info hargannya
    banyak* ngepost lg ya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. for public nih...

      sekarang sepertinya udah lebih oke deh...

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar