WHAT'S NEW?
Loading...

Touring Seru ke Sembalun

Ada beberapa tipe kelompok sahabat yang sering jalan jalan di Lombok, yang salah satunya saya mau ceritakan di sini adalah tipe "Touring", saya udah dua kali ikut mereka touring motor yaitu ke Mawun dan Sembalun, yak dan kali ini kita ke Sembalun lagi. Memang sih Sembalun jadi favorit mereka buat tujuan touring, nyari yang adem katanya, gak bosen bosen dah pokoknya.

Dan touring kali ini beranggotakan pegawai Pegadaian dan Bank BNI 46 di sekitaran Mataram dan Praya, saya aja kayaknya yang di luar itu. Agak minder juga sih, cos kebanyakan dari mereka motornya motor garang, yang sedikit aja puter gas, langsung melesat motornya, haha, tapi yang namanya team touring itu gak mengenal kata "ninggalin", jadi saya ya gak ngoyo buat nyamain laju motor mereka.

Perjalanan sejauh hampir dua jam ini, kita berhenti istirahat sekali. Bukan karena kecapekan, tapi karena gak kuat menahan hasrat buak ngerokok, haha... Dasar perokok berat, gak kuat sejam tanpa rokok.

Pas Sampai sembalun, sama juga, nongkrong nongkrong, dan tak lepas dari rokok, nah kalau saya berhubung bukan perokok, saya makanin "Pentol" aja, pokoknya kalau saya ke Sembalun, wajib dah beli pentol ini, uenaaak gan, entah udah habis berapa nih pentol siang ini.


Gak sampai dua Jam kita di Pusuk Sembalun, trus lanjut kita muterin Gunung rinjani dengan rut Sembalun - Bayan - Tanjung, nah sebelum sampai daerah Tanjung, Lombok Utara, kita mampir dulu di warung Ikan Bakar dan Sate Ikan, Istirahat lagi sambil isi perut yang udah kosong melompong.



Dan pemberhentian terakhir kita adalah belokan Bukit Nipah, sambil menanti masa masa Sang Mentari menuju tempat tidur nya alias Sunset. Rame banget di Bukit Nipah ini, seperti biasa kalau sore, pada nangkring nangkring, ngopi ngopi, ngisep, ngrujak, nge gosip, foto foto, pacaran, mojok, dan ada juga yang nge galau sendiri.




jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

2 comments: Leave Your Comments

  1. Seru juga yaaa kalo touring rame2 begitu, daku sungguh malas kalo diajak touring hahaha, lebh nyaman nyetir di belakang kemudi sambil dengerin musik hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha... lebih nyaman lagi kalau disetirin

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar