WHAT'S NEW?
Loading...

Nyicipin Es Krim di Eiffel

Wahh udah pernah ke Paris ya?? Hohoho enggak kok, Eiffel itu cuman nama kedai Es Krim di daerah Purworejo, Jawa Tengah, tepatnya di Jalan Jend. Ahmad Yani No. 29 Purworejo atau di sebelah selatan Pantok (Patung WR Supratman).


Saya tertarik pengen nulis ini di blog gegara beberapa waktu lalu saya upload foto foto es krim di twitter dan instagram, eh temen temen saya yang asli dan udah lama di Purworejo malah nanya, ini kedai lokasinya dimana, weleh ini kedai yang gak terkenal atau mereka yang kurang gaul nih *tepok perut*

Lokasinya strategis sih, di dinggir jalan raya utama, bisa milih outdoor atau indoor, yaa tergantung selera lah, tapi biasanya sih kalo yang suka ngerokok, pilihnya di luar deh.

Nah untuk menunya apa aja nih, banyak gan, berbagai jenis rasa dan bentuk eskrim, ini nih daftar menu dan harganya :


Waktu kemaren itu, saya pesen Pannacota dan Clown Ice Cream. Presentasi es krim nya sih menarik ya, jadi pengen buru buru nyobain deh. Tapi yaaa ekspektasi terhadap rasanya ternyata berlebihan, rasanya dan tekstur es krim nya kurang nendang gan, kalah jauh ama Es Krim di gili (Gili Gelato).


Ini sih berdasar lidah saya ya, ya yang namanya selera kan beda beda, iya to... Buat kamu muda mudi Purworejo yang belum pernah ke sini, Gak Gaul banget sih Loe... Haha, Ayo Ayo Cobain... seru juga nih buat buka puasa :)

4 comments: Leave Your Comments

  1. Saya malah nggak nyangka di kota Purworejo ada tempat kayak ginian, hahaha. Kayaknya, pemiliknya anak muda kreatif niy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. gak nyangka ya?

      Ayo mblusuk mblusuk bareng dab

      Delete
    2. kapan2 ntar klo diriku mampir Lombok kita bertualang bareng, hahahaha

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar