WHAT'S NEW?
Loading...

Gathering GoproID Regional Bali

Traveling kita ke bali kali ini tanpa rencana dan bisa dibilang dadakan, karena hanya ingin dan tertarik untuk ngikutin Gathering Komunitas GoproID regional Bali, ini adalah pertemuan yang pertama, jadi tema nya meet and greet aja. Sedangkan untuk GoproID pusat sendiri udah tiga kali diadain di Jakarta, dan yang keempat ini bersamaan harinya dengan Gathering regional Bali 14 September 2014. Berhubung Bali sangat dekat dengan Lombok, jadinya saya putuskan untuk ikut gabung. 


Acara gathering ini diadakan di Lapangan Niti Mandala, Renon, Bali, pas bareng ama acara Car Free Day, wuih jadinya rame banget di seputaran lapangan ini, dan yang ngadain acara ngumpul2 di sini ternyata dari berbagai komunitas lho, dan salah satunya kita dari komunitas GoproID.

Yang datang di acara gathering ini gak terlalu banyak sih, gak sampai 20 orang, bisa jadi karena pengumumannya yang mendadak, dan juga bebarengan dengan event marathon yang diadain ama Bank BII karena saya lihat foto foto para peserta bali marathon banyak yang pakai gopro.

Trus ngapain aja kita di sini??
Tentu saja perkenalan satu sama lain, ya namanya juga Meet and Greet, terus saling pamer printilan gopro, ya seperti kalian tahu lah, kamera mungil ini banyak banget printilannya, yang kalau diturutin gak abis abis, tapi yang wajib dipunyai para pengguna gopro adalah Monopod sebagai pegangan kamera.

Nah dari sekian banyak printilan yang dipamerin, yang paling bikin saya mupeng yaitu Stabilizer gopro (gimbal) si Feiyu, enak dah kalo pake ini, bisa rekam video sambil lari atau naik motor dengan hasil yang smooth alias halus tanpa goncangan *ngiler


Yang saya tunggu tunggu ternyata gak ada gan... Apa itu?? itu tuh si Drone Quadqopter yang keren itu, yang bisa bawa gopro terbang kesana kemari, huhuhuhu *ngiler lagi* Padahal pengen nyoba pake,,,,

Saking serunya ngobrol ngalor, berbagi tips, berbagi kisah tentang gopro, jadinya lupa waktu deh, CFD nya hampir selesai gan, dan jalan di sekitaran lapangan ini bakal dibuka lagi untuk umum. hohohoho... Waaaa Seru seru seruuu, rasanya baru sebentar banget.

Dan acara Gathering ini ditutup dengan foto bersama :

Warga Komunitas GoproID Regional Bali

 Video Roadtrip Lombok - Bali buat ngikutin Gathering GoproID ini :



0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar