WHAT'S NEW?
Loading...

Makan Bebek Bakar di Warung Steak

Malam minggu ini, niat hati pengen banget nongkrong di C-View Cafe, Jln Diponegoro, Sayang Sayang, Mataram, nyobain menu makannya, karena belum pernah sama sekali, cuman pernah lewat jalan depannya aja. tapi Udah jauh jauh sampai sana, ternyata udah gak ada tuh cafe, udah berganti wujud jadi kedai Bebek Tepi Sungai (bukan Bebek Tepi Sawah), waduh kecewah dah kita. Kayaknya belum lama cafe ini buka, eh lha kok udah berganti wujud.

Yaudah, akhirnya kita kembali lagi ke arah Rembiga dan ujung ujungnya terdampar di Waroeng Steak & Shake. Warung Steak ini juga belum lama buka kayaknya ya, kelihatan dari interiornya masih mulus.

Warung ini berlokasi di Jalan Adi Sucipto, persis di samping Soto Yugisah deket eks Bandara Selaparang. Bangunan dan interiornya 85% menggunakan bahan bambu, ya mirip mirip ama bangunan lesehan di Sayang Sayang, cuman ini gak lesehan.

Meskipun namanya warung steak, namun yang disajikan disini gak cuma steak lho, banyak macemnya seperti misalnya Sup dan Ayam/Bebek Bakar. Ini nih daftar harga nya :

- Kentang Goreng : Rp 13 ribu                                            - Chicken Steak : Rp 30 ribu
- Martabak : Rp 14 ribu                                                - Tenderloin Steak : Rp 40 ribu
- Lumpia : Rp 12 ribu                                                     - Sirloin Steak : Rp 35 ribu
- Steak Ayam Plecing : Rp 30 ribu                                  - Capcay : Rp 25 ribu
- Sup Iga : Rp 35 ribu                                                   - Sop Buntut : Rp 30 ribu
- Ayam/Bebek Goreng/Bakar : Rp 20 ribu                      - Jus Buah : Rp 11-15 ribu
- Berbagai Menu teh/kopi : Rp 3-25 ribu

Sebenernya sih saya lagi gak selera makan Steak, jadi saya pilah pilih menu yang lain, dan pilihan jatuh pada.......... "Bebek Bakar" hhohohoho.


Gimana Rasanya??
Menurut lidah saya sih agak terlalu lama dibakar ya, karena agak gosong, rasanya agak manis tapi pas di lidah saat dicocol ke sambal nya, dan saya nilai 6,5 untuk makanan ini :)

Nah kebetulan pendamping malam minggu saya ini pesen sirloin steak, jadi bisa deh icip icip steak nya. Menurut lidah saya lumayan enak steaknya, tapi tetep masih ada warung steak yang lebih enak di Mataram yaitu di  ......... (disensor)


Wareeeg....... :)



jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

2 comments: Leave Your Comments

  1. Semoga tahun ini kami sekeluarga bisa ke Mataram dan bisa mencicipi semua kuliner yg udah dikau review. Nice blog :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin....

      Thanks Tante Nurul :)

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar