3 September 2014

Pantai di Antara Resort Resort Mewah Medana

Medana Bay merupakan Daratan yang menjorok di wilayah Lombok Utara (sebelah utara Pantai Sira). Di kawasan tanjung ini ada beberapa resort mewah yang privasi tamunya sangat terjaga, alias resort privat abess, diantaranya ada Medana Bay Resort, Oberoi, The Jiwa dan Lombok Lodge, selain itu masih ada satu lagi yang masih dalam proses pembangunan, entah apa namanya.

Kemaren saya coba jalan jalan ke salah tau pantainya, yaitu di samping Lombok Lodge. Hohoho niatnya sih mau ngintip bagian dalam resort nya lewat samping, eh ternyata ada satpam nya , duduk asik ngumpet di balik pohon, yaaa gak jadi deh.

Alhasil kita lewat pantai sebelahnya dan foto foto asoy disitu. Hoahaha kasihan banget ya kita...

Ternyata suasana sore di sini seger juga gan, seger udaranya, seger pemandangannya, gak panas, air lautnya pun tenang bangeeet, tapi sayang banyak batuan besar, jadi gak bisa buat mandi mandi asoy, tapi keren sih buat fotoan. Sayangnya pantai ini menghadap ke arah utara, jadi gak dapet sunset, matahari nya turun di balik pepohonan di ujung tanjung

Video Kegilaan Om Cogan dan Senja


Asyiknya, untuk masuk pantai ini gak ada tiket masuknya, jadi ya langsung masuk aja. Tapi ya konsekuensinya, gak ada yang jagain kendaraan kita, artinya harus hati hati ya parkirnya.




jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH
Share:

2 comments:

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive