WHAT'S NEW?
Loading...

Nongkrong Hore di Temptations Bakery & Pantry

By the way, minggu minggu ini di Lombok lagi sering hujan nih, mau jalan jalan jadi males, apalagi sunsetan, sudah pasti gak bakal bisa lihat mataharinya dah, tapi ya itu hasrat untuk keluar rumah di hari libur tuh selalu membuncah #lebay, gak bisa ditahan cui... 

Yaudah daripada perut mules nahan hasrat hangout, akhirnya aku ngajak "genk nongkrong" buat nongkrong nongkrong hore aja di sekitaran Senggigi, dan Kebetulan juga ada satu tempat di Senggigi yang lumayan baru (udah agak lama sih sebenernya) dan belum pernah kita coba nih, namanya "Temptations Bakery & Pantry". Lokasi persisnya bukan di pinggir jalan utama sih, tapi ada di komplek depan Alberto Cafe, Senggigi.


Alamat Temptations Bakery and Pantry :
Jl. Palm Raja No 5, Green Valley Senggigi
Lombok NTB 83355

Phone:     +62.370693463
E-mail: bookings@temptations-lombok.com
**
Berhubung gak ada tempat parkir khususnya, mobil mobil parkir berderet di sepanjang jalan di depan kedai ini, Untung aja jalan di sekitar komplek ini luas jadi ya tetep lancar lalu lintasnya.

Ada tiga lokasi duduk di Temptations ini, bisa di dalam (indoor) di lantai 1 kalau pengen berAC, bisa di luar (lantai 1) kalau pengen ngerokok, atau bisa juga naik ke lantai 2 (outdoor) dengan view Villa Villa mewah di sekitar sini.

Lantai 1 Indoor
temptations senggigi
Lantai 1 Outdoor
Ada dua jenis menu yang disajikan disini, yaitu yang tertulis di buku menu dan yang tidak. Untuk yang tidak tertulis di buku menu itu berupa berbagai macam sajian kue kue an, semacam Red Velvet, Cake Coklat, Roti dll yang bisa langsung diambil di lantai 1 indoor. Nah untuk yang tertulis di buku menu bisa kita lihat setelah kita menempati tempat duduk, pelayannya akan langsung menghampiri dan memberi buku menu nya.

Selain itu di bagian indoor nya terdapat sekitar empat laptop yang terhubung jaringan internet yang bisa digunakan secara gratis oleh para konsumen. Kemudian di bagian samping terdapat ruangan yang berisi barang barang bahan kue dan juga daging (pantry). Jadi selain bisa menikmati sajian siap santap, para konsumen juga bisa berbelanja bahan bahan kue, yang kebanyakan produk impor.

View dari Lantai 2
Biar lebih oke, kita pilih tempat di lantai dua, lagian juga lagi rame di bawah, di atas lebih sepi. Dari sini ternyata view nya asoy juga, terlihat villa villa di seberang jalan yang arah pembangunnya ke atas, karena memang lokasinya di dinding bukit. Bahkan bila kita melihat ke atas lagi, akan terlihat barisan villa villa di puncak bukit itu.

Udah ramah, mbak mbak pelayan disini ramah ramah pula, ya maklum lah ya ini di senggigi bray, standar bule, gak kaya warung warung di kota mataram yang kebanyakan judes judes pelayannya, haha.

Selamaat Maaaakan.....
Foto di atas ini adalah beberapa makanan yang kita pesan, ada Spicy Chicken Nibbles (26k), Beef Nachos (40k), daaaaan yang lainnya lupa, haha, yang masih ku inget sih yang dua kecil paling belakang itu, keduanya langsung pilih sendiri di lantai bawah, di deket kasir, tidak tercantum di buku menu.

Anak Gaul Sengigi #huahahaha
Untuk sajian pastry alias kue kue-an nya ueeenak cui, pas lah buat temen ngopi ngopi ganteng, sedangkan untuk menu berat nya (seperti dua menu di atas) sih biasa aja ya, kurang terasa special di lidah kita :)) . Tapi overall oke kok tempat ini buat nongkrong nongkrong sore, asik, seru dan nyaman pastinya.



*buat yang punya tempat makan dan pengen di review, silakan kirim email ya ke irwan_music@yahoo.co.id

4 comments: Leave Your Comments

  1. Cie Iir Gahuul, haha. kekinian bingit tongkrongannya :p *kabur

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha... mumpung masih muda belia tante.....

      Delete
  2. tempetnya siih oke tapi belum pas buat kantong gan :(
    meski bwa bnyk tmn nih ksni

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes.. rame rame lebih seru...

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar