WHAT'S NEW?
Loading...

Sore Sore Ngafe di 1991's Kitchen

Munculnya barisan barisan Ruko di Kota Mataram diikuti dengan munculnya berbagai macam Cafe yang unyu unyu yang masing masing punya ciri khas sendiri.

Salah satunya adalah 1991's Kitchen yang menempati ruko deretan Hotel Fave, Jalan Langko, Dasan Agung, Mataram, yang seingatku sih dulunya ruko ini ditempati oleh Martabak Premium Hao-Hao yang sekarang udah tutup.


Dengan membuka cafe di ruko ini berarti si empunya 1991's Kitchen udah siap bersaing dengan Rock Gilis Cafe yang udah lama buka, udah punya banyak penggemar yang lokasinya ada di sebelahnya (tetanggaan gitu).

By the way, aku sempet nanya ke Kasir nya, mengenai nama "1991" tersebut, dan ternyata angka 1991 ini diambil dari tahun lahirnya si mbak kasir, yang notabene si empunya, heuheuheu, masih muda nih mbak nya *suitsuit


Ada beberapa spot foto di cafe ini, seperti terlihat di foto foto di atas ini. Untungnya tuh, pas kesini pas lagi sepi (pas sepi atau memang sepi terus ya *kurang tahu). Jadi saat nunggu orderan dateng, kita bisa dengan bebas #explorecafe , fotoan dari ujung yang satu ke ujung yang lainnya. Heuheuheu

Menurutku sih, lumayan nyaman nongkrong di sini, apalagi duduk di sofa seperti yang ada di foto pertama di atas, bisa dah tuh duduk nyantai berjam-jam. Pelayanan nya juga oke, cepat, dan tanggap. Ya mungkin karena lagi sepi ya, jadi cepet, heuheuheu.

Untuk daftar menu nya, monggo dilihat di foto di bawah ini yaa :



PIZZA CHICKEN MUSHROOM
Ini pesenan istri nih, enggak tahu ya dari kemaren tuh dia pengen banget ngunyah Pizza, rencananya sih mau ke Pizzarena di Jalan Sriwijaya, tapi kok pas lewat, tutup terus.

Untuk masalah pizza sih, kita lebih suka pizza pizza tipis semacam ini daripada yang tebel semacam di Pizza Hut. Pizza Chicken Mushroom ini dikasih toppingan potongan daging ayam, bawang putih, paprika, dan Keju Mozzarela. Rasanya enak, gurih dan renyah, standar lah ya untuk pizza jenis ini. Oia untuk harganya 51 ribu, yang bisa disantap puas untuk 3 orang.



BANANA REDVELVET TOAST
Aku pesen menu yang satu ini gegara ngelihat postingan Instagram nya 1991's Kitchen , heuheuheu kayaknya tuh uenak banget, semoga beneran enak yaaa.

Menu toast yang satu ini terdiri dari roti yang udah dilubangi tengah nya, kemudian diisi oleh potongan pisang, es krim vanilla, redvelvet saus, astor dan buah cherry. Huhuhu memang tampilannya menggugah selera banget, cocok banget buat kamu kamu yang suka manis, belum dimakan aja udah ketahuan rasanya ini menu pasti manisssss.

Ternyata tampilannya gak menipu lho, rasanya uenaaaak, dan bikin kenyang. Makan dua potong pizza dan toast ini, perut langung terasa penuh bangeeet. 


Pas nongkrong disini, iseng iseng aku rekam, dan bikin videonya. Monggo yang mau nyimak, silakan di play :




1991's Kitchen
Jalan Langko, Deretan Ruko Hotel Fave Mataram
open : 12 AM - 10 PM Everyday
Instagram : @the1991kitchen

4 comments: Leave Your Comments

  1. Jadi pingin makan pizza nich, dah lama kayak nya ngak bersua pizza :-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheuheu, di Ibukota khan berceceran kedai kedai Pizza...

      Delete
  2. enak banget cafenya ya, penampakannya pizzanya apalagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang enak makanannya mbak, bukan cafenya, heuheuheu

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar