WHAT'S NEW?
Loading...

Simple Pleasures Cafe

Diantara sekian banyak cafe dan tempat nongkrong di Mataram, ada satu yang memang sudah jadi favorit sejak lama, namanya Simple Pleasures. Satu hal yang buat aku ngefans berat ama tempat ini adalah churrosnya.

Simple Pleasure ini menjadi tempat pertama buat aku mencicipi dan merasakan nikmatnya sebuah makanan ala ala barat bernama Churros. Dan aku langsung jatuh cinta ama makanan itu, dan aku makin jatuh cinta lagi ama tempat ini gegara setelah berkelana ke cafe cafe lain nyobain churros (bahkan sampai ke Bali) belum ada yang bisa menandingi lezatnya Churros di Simple Pleasures. 


Kalau kalian pembaca setia berbagifun.com pasti udah pernah baca postingan mengenai churros battle, dimana salah satu yang aku tandingkan adalah churros di tempat ini. Nah buat yang belum baca dan penasaran, monggo meluncur ke LINK INI.

By the way dulu simple pleasure ini berlokasi di Jalan Pendidikan, Mataram atau tepatnya di samping ATM Drive Thru BNI, tapi mulai sebulan yang lalu pindah ke Lombok EPicentrum Mall (LEM) lantai 2, dekat dengan ACE Hardware, dengan konsep baru yang lebih oke, dan tentunya tempat yang lebih luas.

Ada dua lokasi yang bisa dipilih, indoor dan setengah outdoor. Untuk pilihan kedua ini cocok banget buat kamu kamu yang perokok, nah buat yang pengen tempat lebih nyaman dan adem, wajib pilih pilihan yang pertama.

Khusus untuk malam minggu, ada penampilan live music nya lho :)


Menu yang ditawarkan Simple Pleasures LEM ini lebih banyak dari yang dulu, heuheuheu jadi bingung nih mau order yang mana. Nah berhubung banyak menu baru yang oke, akhirnya kali ini aku gak pesen churros seperti sebelum sebelumnya.

AFFOGATO with COTTON CANDY
Ini nih salah satu menu yang bikin aku penasaran, udah pernah sih lihat di salah satu acara makan makan di TV, dan juga udah banyak berseliweran di media sosial, tapi aku belum pernah nyobain langsung.


Affogato adalah kombinasi espresso dan eskrim, sedangkan Cotton Candy adalah Permen Kapas atau orang jawa bilangnya Arumanis. Nah keduanya dikombinasikan menjadi satu sajian dessert yang enak, ditambah cara penyajiannya yang dramatis.

Caranya, segelas espresso kita tuangkan ke atas cotton candy yang ada di atas gelas, dimana di dalam gelas sudah ada es krim nya. Nah pas espresso panas itu mengenai cotton candy, seperti atraksi sulap, cotton candy nya seakan akan lenyap gitu deh.

Kemaren gak sempet merekam adegan itu dalam video, sayang sekali. Tapi aku coba nyari di youtube, eh ternyata ada juga, seperti ini nih adegannya, sama persis :


DETOX FAT BURNER
Heuheuheu nama menunya oke punya ya, pas banget nih buat aku yang buncit gini, haha. Setelah dicoba, ternyata rasanya tak seberat namanya, rasa minuman ini sangat segar dan ringan, karena di dalamnya ada campuran antara buah markisa, mentimun dan lemon


 ***

Selain enak makanan nya, tempat ini juga oke lho buat foto foto, tapi pastikan foto foto pas cafe ini lagi sepi ya biar makin oke hasilnya







2 comments: Leave Your Comments

  1. Setuju nih, saya juga suka churrosnya simple pleasure ini. Oooo pindah yaa ternyata. Kirain cuma buka cabang aja di LEM. Pantasan berapa kali ke Simple Pkeasures yang di jalan pendidikan tapi gak pernah buka :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss dulu ahh, selera kita sama , heuheuheu

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar