WHAT'S NEW?
Loading...

Basah Basahan di Lombok Raya

Setelah beberapa waktu lalu, kita bertiga main air di Kolam nya Lombok Garden, di weekend ini giliran kolam nya Hotel Lombok Raya yang jadi tujuan kita main air, kali ini gak cuma bertiga aja tapi berTujuh. Biar makin rame makin heboh dan ada yang bisa diajak gantian buat megangin si baby K, heuheuheu #modus . Secara ya, sekarang lagi aktif aktifnya merangkak kesana kemari.

Sama seperti di Lombok Garden, untuk bisa renang di Lombok Raya, kita harus membayar tiket 50 ribu rupiah, tapi bedanya di Lombok Raya ini kita dapat teh botol. Ya memang harganya lebih mahal dibanding kolam renang biasa, tapi kita sengaja kesini biar dapet suasana yang nyaman, sepi, serasa kolam sendiri.

Tidak ada perbedaan yang signifikan di kolam renang ini, antara sekarang dan beberapa tahun lalu, saat aku renang disini bareng temen. Bedanya, dulu tuh boleh lompat lompat dari jembatan di atas kolam, kalau sekarang gak boleh. Ada tulisan larangan nya di Jembatan. Padahal seru tuh lompat lompatan dari atas.







Wefieee dulu....

HOTEL LOMBOK RAYA
Jalan Panca Usaha, No. 11 Cakranegara, Mataram, NTB
Telp : 0370-632305
email : reservation@lombokrayahotel.com

5 comments: Leave Your Comments

  1. 50 ribu termasuk murah lho untuk ukuran berenang di hotel dan dapat teh botol lagi hehehe. Dijakarta rata2 150 an kalo di hotel

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheuheu beda standar kakak....
      kalo hotel2 mewah di sekitar senggigi ke utara, mulai dari 100ribuan

      Delete
  2. eh, sepi yak kolam renangnya?

    ReplyDelete
  3. wah murah yaaa
    dan ga ramai, jadi beneran bisa berenang
    bukan berendam

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar