WHAT'S NEW?
Loading...

Bisnis Pulsa Yang Murah

kudo jualan online

Tentu anda pernah mendengar agen pulsa dan penjual pulsa. Baik agen pulsa dan penjual pulsa tentu memiliki perbedaan diantara keduanya. Perbedaannya simple aja kalau agen pulsa adalah supplier pulsa utama kepada penjual pulsa. Sedangkan kalau penjual pulsa yang meminta saldo pulsanya kepada agen pulsa. Tentu keduanya saling berkaitan. Tapi apakah anda pernah membeli pulsa di agen pulsa. Beberapa orang sudah pernah tapi kebanyakan belum pernah. Jadi agen pulsa ini ibaratkan bisnis pulsa yang di mana anda memberikan saldo kepada setiap penjual pulsa. Yang tentunya akan dijual dengan harga yang lebih mahal. Maka dari itu kenapa penjual pulsa ketika anda yang ingin beli pulsanya akan dilebihi nominal harganya. Seperti anda membeli pulsa 10 dan akan bayar 12.

Jadi anda jangan heran jika pulsa saja bisa dibisnisin. Tapi tentunya hanya beberapa orang saja yang tertarik dengan usaha atau bisnis ini. Karena bagi kebanyakan orang menjadi penjual pulsa hanya untung – untungan. Tentu pernyataan ini tidak benar jika anda memang benar – benar menjalankan bisnis atau usaha pulsa ini tentu anda akan memiliki keuntungan yang cukup besar. Jadi setiap tindakan atau pilihan yang anda pilih harus bisa anda geluti dengan maksimal. Agar nantinya anda ketika melakukan bisnis pulsa akan sukses dan banyak customer yang beli pulsa di anda.

Salah satu cara yang harus dilakukan oleh para pembisnis pulsa adalah dengan menawarkan pulsa yang murah. Jadi anda bisa memulai bisnis pulsa murah anda dengan mengenalkan kebanyak orang agar usaha anda nantinya akan sukses dan laris. Dan jika memang anda mempunyai keinginan untuk menjadi penjual pulsa bisa bergabung bersama kudo. Jadi kudo ini adalah toko online yang tidak hanya menjual product barang saja tapi menjual pulsa. Baik itu pulsa operator maupun pulsa eletrik. Dan uniknya anda bisa bergabung bersama kudo. Tentu ketika anda sudah bergabung bersama kudo. Anda sudah terdaftar menjadi agen kudo. 

Yuk mari bergabung dengan Kudo...