WHAT'S NEW?
Loading...

Main Air di Kolam Renang Hotel Graha Ayu, Mataram

di Weekend ini agak geje sih, hari sabtu nya enggak kemana mana, cuman dateng acara aqiqahan temen yang lokasinya enggak jauh dari rumah. Terus hari minggu nya rencana mau nyekar ke Lombok Timur lagi, tapi gegara si om sopirnya lagi ada tamu, akhirnya kita tunda di weekend minggu depan. 

Yaudah daripada kering seharian di rumah, minggu sore nya kita iseng iseng renang aja ke hotel. Tujuan utama kita yaitu kolam renang nya Hotel Golden Tulip, di Rembiga, Mataram. Kita udah sampai sana nih, udah parkir, udah ke recepsionist nya, eh ternyata lagi mau dipake resepsi pernikahan malam nanti, gak terkecuali area pool nya, yasudahlah.... kita putar balik.


Hingga akhirnya kendaraan kuarahkan ke Hotel Graha Ayu yang lokasinya ada di Jalan Ismail Marzuki No. 5 Mataram, atau di belakang Hotel Lombok Raya. By the way aku belum pernah sama sekali masuk hotel ini, tapi kalau lewat depan nya sih sering, dan pasti sepi sepi aja, sampai sampai aku tuh berpikir, ini hotel ada tamu nya enggak sih, heuheuheu. Ternyata pas aku masuk dan sampai di parkiran, ternyata udah banyak kendaraan parkir, baik itu roda dua maupun roda empat, kalau yang roda enam sih enggak ada


Ngomongin soal bangunan hotel nya, terlihat kamar kamar nya seperti baru dibanguna, tapi dengan gaya klasik, enggak seperti kamar kamar hotel jaman sekarang. Sepertinya sih habis direnovasi atau dipugar gitu... (dipugar kaya candi aja...)

Sebenernya Dari parkiran tuh ada jalan yang langsung menghubungkan ke kolam renang tanpa melewati resepsionis. Tapi ya karena kita keluarga yang baik hati dan tidak sombong, kita tetep lewat resepsionis donk ya, buat beli tiket seharga 25 ribu per orang, free sebotol air mineral Narmada. Air mineral kebanggaan warga Lombok..

Video Renang di Hotel Graha Ayu


Hotel yang dari luar terlihat sepi, ternyata kolam renang nya rame bingit..... semacam kolam renang umum, heuheuheu penuh dengan anak anak beserta keluarganya. Awalnya aku jadi agak kurang mood untuk sekedar main air basah basahan di sini, tapi gegara si Baby K udah kegirangan ngelihat kolam, ya sudahlah mari kita nyebuuurrrr

Enggak ada yang special sih untuk kolam renang nya. Area ini menempati bagian tengah hotel yang sekaligus memisahkan area kamar kamar dengan restoran. Ada dua jenis kolam renang, yaitu untuk dewasa dan anak anak yang menyatu dengan perbedaan kedalaman. Sementara itu di kanan dan kiri kolam terdapat meja kursi untuk pengunjung.


Karena ketika sampai lokasi, meja kursi di sekeliling kolam sudah penuh semua, akhirnya kita ngambil tempat di area restoran nya untuk meletakkan barang bawaan kita, ya sekaligus nyari tempat yang lebih aman juga sih, karena dalam jangkauan pengelihatan penjaga restoran.

Seperti biasa, saat sampai kolam renang, si Baby K dan mami nya nyemplung duluan, sedangkan aku pasti nyemplung belakangan, karena ada tugas yang harus kutunaikan yaitu niup pelampung sampai full dan nyiapin kamera underwater, heuheuheu...


Renang kali ini agak menyeramkan, lain dari biasanya, bukan karena tempatnya, tapi karena si baby k tuh sekarang lagi masa masa nya enggak bisa diem, bahkan saat dia nangkring di atas pelampung pun gak bisa diem, maunya miring ke kanan kiri, terus berusaha keluar dari pelampung, yaaa kan serem, ditinggal sedetik aja bisa kebalik itu pelampung.

Enggak sampai selesai di situ, pas dia udah bosen di atas pelampung, dia kukeluarin dari pelampung dan kubiarin berdiri di bagian kolam yang paling dangkal. Masalah kedua muncul, dia tuh maunya naik keluar air, berdiri di pinggiran kolam terus lompat ke air, waduuuuuh.... Enggak ada takutnya ini anak.... heuheuheu... Akhirnya ya kita berdua di kolam harus selalu siap sedia nangkap dia pas lompat ke air. Haha tapi ini juga sih yang bikin seruuu sekaligus deg deg serrrr

siap sedia menangkap saat dia lompat

***

:: Peta Lokasi Hotel Graha Ayu, Mataram ::


.


4 comments: Leave Your Comments

  1. Pagii mas broo... Saya juga punya crita gara2 Golden Tulip dipake bwt resepsi pernikahan temen saya minggu mren.. Bingung mw renang dmana, jdnya kami skeluarga memutuskan brenang di Hotel Jayakarta... Bntar lg critanya bakal sya posting di blog... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah lha kok sama... Heuheuheu, wokeee kita tunggu postingannya

      Delete
  2. Eh kalo si kecil lompat trus ngak di tangkep, kira2 kita aku spontan berenang atau malah tenggelam ??? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheuheuheu
      kayaknya sih tenggelem deh...

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar