WHAT'S NEW?
Loading...

Icip Icip Nasi Goreng Tom Yum di Happy Mama Kitchen

Jadi cerita awal mula kita sampai nongkrong di sini ya gegara perut kelaparan sehabis renang di Hotel Graha Ayu. Mau sekalian makan di resto nya hotel kok ya males, coz menu nya ya gitu gitu aja. Ya sudah setelah cabut dari hotel kita langsung mengarah ke Jalan Sriwijaya menuju sebuah tempat makan yang cukup nyaman bagi keluarga bernama Happy Mama Kitchen.

Sebenernya sih aku sudah beberapa kali makan di sini, tapi ya baru kali ini sempet nulis nya, maklum lah ya, orang sibuk, heuheuheu #sombong. Mulai dari sejak beberapa hari dibuka, dimana interiornya masih polosan sampai sekarang sudah full dikonsep interiornya, plus lengkap menunya.

Aku masih inget, dulu pertama kali ke Happy Mama ini tembok bagian dalam cafe nya putih bersih, tanpa hiasan apapun. Aku kira sih memang konsep nya minimalis seperti itu, karena saat itu sih udah bagus, karena jendela jendela dan lampu yang menggantung udah cantik.

Tapi sekarang, di dinding dinding nya udah full hiasan, ada coretan berbentuk wajah, pigura pigura berisi quote, ada semacam rak dll. Pokoknya unyu deh buat fotoan, apalagi jaman sekarang, pergi ke tempat makan tuh bukan semata mata untuk makan, tapi untuk foto foto dan update instagram juga, heuheuheu. Terutama anak muda nan gaul #misalnyaAku

Saat kita sampai lokasi, warung ini masing kosong, belum ada tamu. Jadi bisa bebas deh milih lokasi tempat duduk yan paling asoy. 

MENU MAKANAN
Menu makanan yang disajikan disini lumayan lengkap gaes, mulai dari snack seperti spring roll, kentang goreng, siomay goreng, nugget, makanan berat seperti nasi goreng, mie goreng, spaghetti, steak, sampai dessert seperti pancake, waffle dan es krim ada, bahkan makanan jepang semacam sushi juga ada lho.

Nah kebetulan banget, mumpung lagi ada menu sushi, aku pesen satu. By the way harga sushi nya di bawah pasaran menu sushi di Mataram loh, serius deh.


Tapi meskipun harganya lebih ramah, rasanya enggak kalah lho ama resto sushi sebelah, lumayan lah yaaa. Eh ngomongin menu suhi, kalian suka sambil nyolet wasabi enggak sih? Kalau aku sih enggak ya, lha rasanya itu lho, pedesss, bukan pedes cabe, tapi semacam campuran odol dan balsem gitu (kaya udah pernah makan odol + balsem aja). Bahkan untuk menu sashimi pun aku enggak bakal colet wasabi, cukup pakai kecap asin sajaaaa. 


Berhubung si Baby K udah makin gede, dia kupesenin menu tersendiri, ada ayam goreng dan kentang goreng. biasanya sih cuma comot comot dari menu emak bapak nya, tapi sekarang comotan nya lebih banyak dari yang kumakan, heuheuheu daripada masih laper ya mending kupesenin sendiri. By the way ayam goreng nya enak lho, lebih enak dari ayam goreng franchise yang terkenal itu..

Satu menu yang membuatku tertarik adalah Nasi Goreng Tom Yum, heuheuheu kaya apa ya rasanya, penasaran abiss. Dua menu favorit dijadiin satu....


Dari penampilanya sih standar ya, ada nasi yang udah digoreng dengan potongan ayam, terus ada telur ceplok, timun dan kerupuk. Nah yang bikin unik adalah rasanya, pas sampai mulut tuh serasa lagi makan tom yum tapi dalam wujud nasi goreng,,,,,, enak enak enak....
Recommended deh...




HAPPY MAMA KITCHEN 
Jalan Sriwijaya No. 138 Mataram
Facebook : https://www.facebook.com/pages/Happy-Mama-Kitchen-and-Cakes/196481404020260
Instagram : https://www.instagram.com/happymamakitchen_/
Maps : http://wikimapia.org/35702972/Happy-Mama-Kitchen-Cakes

Video di Happy Mama Kitchen
via youtube



.

15 comments: Leave Your Comments

  1. Sekarang banyak tempat makan yang memang konsepnya unik. Jadi sebelum makan sempatin dulu berfoto hehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheuheu, ya begitulah... lagi jaman nya begitu
      nanti beberapa tahun lagi, pasti berubah pula kebiasaan nya...

      Delete
  2. bikin ngiler Nasi goreng tom yum-nya, btw seporsi berapaan yak?

    Budy | Travelling Addict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia, aku lupa potoin menu makanan nya, jadi lupa harga nya... heuheuheu

      Delete
  3. Aku kalau makan sushi ga ku cocol atau kucolekin apapun. alami aja lebih enak. kayaknya mayan ya restonya, dr review di sini enak2 semua gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku sih pasti kucocol kecap asin nya

      Delete
  4. Aku malah suka banget wasabi campur kecap itu trus kasih sedikit saos sambel makin ancur tapi suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheuheu, makin ancur makin suka....

      Delete
  5. Tempat makannya elegan.. Keren ya.

    ReplyDelete
  6. Wah enak kayaknya tuh nasi goreng. Aku penyuka tomyam dan nasi goreng tapi belum pernah kepikiran makan nasi goreng rasa tomyam. Jauh ya harus ke Mataram. Kapan tuh restoran buka di Bogor ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheuheu'
      gampang banget mas, kamu beli aja nasi goreng dan tom yum'
      terus nasi goreng nya diguyur kuah tom yum
      jadi deh .............

      Delete
  7. Perlu dicoba, kbtulan lg suka makan susi similikiti weleh2.. :)

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar