14 December 2016

Liburan Manja di Pool Villa Club Senggigi

Masih inget postinganku beberapa waktu lalu tentang Kila Senggigi Beach Lombok? Kalau lupa atau belum baca, monggo meluncur KE SINI dulu, dibaca sampai selesai, baru lanjut baca postingan ini yaaa.

***

Jadi di area Hotel Kila Senggigi Beach seluas 12 hektare ini, terdapat satu area khusus yang lebih private, yang memiliki pintu masuk sendiri, lobby sendiri, kolam renang sendiri dan restoran sendiri. Namanya Pool Villa Club Senggigi. Nah saat kita kita staycation hore di Kila, kita sempat mampir ke Pool Villa lho, jalan jalan keliling muterin komplek villa ini dan finish di restoran nya.


Suasana tropis sangat sangat kita rasakan saat berada di area Pool Villa yang hijau segar dengan dikelilingi pohon palem dan kelapa ini. Ini merupakan salah satu daya tarik dari pool villa yang memang sangat disukai wisatawan luar negeri.

Villa ini memiliki 16 kamar berlantai dua yang di desain mengelilingi sebuah kolam renang cantik yang bentuknya memanjang, jadi setiap kamar akan memiliki akses langsung ke kolam renang tersebut. Khan enak tuh, pagi pagi bangun tidur langsung nyemplung ke kolam, atau bisa juga malam malam sebelum tidur, nyemplung dulu dah ke kolam asal jangan tidur di kolam aja ya

Saat memasuki kamarnya, serasa masuk rumah sendiri, luas bangeeet, bahkan lebih luas dari rumah kita, heuheuheu. Lantai satu yang luas ini isinya ruang tamu dengan sofa, TV dan DVD Player, mini bar lengkap dengan coffe maker, kamar mandi dan akses ke kolam renang.

Di bagian sisi belakang lantai 1 ini terdapat tangga untuk mengakses lantai 2 di mana di lantai ini terdapat kamar tidur dengan bed ukuran besar yang kira kira cukup lah untuk suami istri dan 1 anak kecil. Selain itu juga terdapat sofa, meja rias, kamar mandi yang lebih luas dari lantai 1 plus bath tub, safe room, dan tentunya balkon dengan view kolam renang.






Setelah puas bersantai santai di dalam kamarnya pool villa, kita langsung menuju restonya yang lokasinya di salah satu ujung kolam renang. Resto bernama "Beachcomber Brasserie Restaurant" ini merupakan restoran yang hanya boleh digunakan oleh tamu Pool Villa Club. Memang sih tamu dari pool villa club punya hak akses lebih daripada tamu kila. Selain restonya, kolam renang yang ada di pool villa ini juga hanya boleh dipakai oleh tamu pool villa. Tapi tamu pool villa bisa memanfaatkan semua fasilitas umum yang ada di kila, seperti restorannya (Rinjani dan Basilico), kolam renang, spa, playground dll. Enak yeee jadi tamu poll villa.....

Resto ini terdiri dari dua lantai, tapi sih sepengelihatanku cuma lantai satu aja yang dipakai. Di lantai 1 ini kita bisa pilih tempat duduk yang view kebun plus pantai atau yang view kolam renang.

Lumayan bervariasi menu menu sarapan yang disediakan di resto ini, saking bervariasinya sampai bingung mau makan yang mana dulu, heuheuheu, hingga akhirnya aku coba bubur ayam nya terlebih dahulu. Selain bubur ayam, kulihat ada sereal, roti, buah potong, jus buah, nasi goreng, nasi putih, mie goreng dll.




Mas mas yang di atas ini ahli telur lho, heuheuheu dia selalu standby di depan kompor lengkap dengan peralatan tempurnya (alat masak) dan menawarkan menu olahan telur pada setiap tamu, kita bisa pilih telur ceplok, telur dadar atau telur orak arik (scramble egg). Disaat dia menggoreng, kita bisa kembali ke tempat duduk, nah telur olahan nya nanti akan diantar ke meja kita... Jadi enggak perlu ikutan nungguin di depan kompor


Gimana? Seru khan liburan kita di Pool Villa Club Senggigi....
Nah buat kalian yang berencana ke Lombok di Tahun 2017, silakan tengok dulu postingan "Kalender Event Wisata Lombok 2017" , atur jadwal keberangkatannya sesuai dengan event yang kalian minati biar liburannya makin seruuu....

POOL VILLA CLUB SENGGIGI
+62 370 693 210
+62 370 693 211
Jalan Pantai Senggigi
PO BOX 1001
Senggigi, Lombok 83355
http://www.aerowisatahotels.com/ 
Share:

9 comments:

  1. Pemandangan dari balkon terasa adem, kalrena lihat air kolam yang jernih. :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyo, meski cuaca lg terik, tp tetep terasa adem di hati, heuheuheu

      Delete
  2. Wooo... Kolamnya luas dan panjang... pengen nyebur disana haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jd tamu pool villa dlu baru boleh nyeburr

      Delete
  3. Waahahhhh.... airnya biru-biru. Langsung nyebur deh kalau saya ke situ.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heuheuheu, ayo cobain bermalam di pool villa, biar bisa berendem manja di pool villa

      Delete
  4. Kolam nya muterin villa yaaa ... ajak aku ngineo disana kak heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya villa nya yg muterin kolam

      Delete
  5. Villa nya sangat bagus.
    Cocok untuk orang yg ingin seharian di kamar !

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

Bulan Pesona Lombok Sumbawa 2017

BCA BALI RUN 2017

Blog Archive