27 March 2017

Lombok Box : Nongkrong di Dalam Kontainer

Setelah kemarin nongkrong di cafe yang tema nya ala ala kontainer bekas yaitu Lemon Grass Cafe, di weekend ini kita bener bener nongkrong di cafe yang terbuat dari Kontainer Bekas, namanya Lombok Box yang pastinya wokke banget buat nongkrong, ngopi dan foto foto lalu pamer di Medsos.



LOMBOK BOX ini berlokasi di Jalan Raya Senggigi Km.8 atau tepatnya di depan La Chill Bar dan Joje Beach Bar. Berbeda dengan tetangganya yang bertema beachbar, Lombok Box ini ke depannya mungkin akan menjadi semacam foodcourt dengan bangunan yang terbuat dari Kontainer Bekas yang disusun menjadi dua lantai.

Untuk saat ini (Maret 2017) di Lombok Box ini setidaknya sudah ada tiga kedai makanan yang beroperasi di lantai 1 yaitu Rock Gilis Coffee dengan menu andalan berbagai jenis sajian kopi, Great Wall Restaurant dengan menu andalan serba seafood dan Dapur Ms Tary yang menyediakan berbagai menu masakan khas Indonesia, sedangkan untuk lantai 2 masih kosong.




Berada di paling depan Lombok Box ada Rock Gilis dengan tulisan besar di atas nya, dan kita pun duduk di cafe ini karena pengen ngopi. Awalnya sih aku ngira ketiga kedai tadi berbeda tempat duduk nya alias terpisah gitu, eh ternyata saat duduk di Rock Gilis, menu makanan untuk ketiga kedai itu ada semua di sini.

Tempat duduk yang tersedia ada yang berada di dalam dan ada pula yang di luar ruangan, para pengunjung tinggal pilih mana yang lebih nyaman. Kalau kita sih pilih yang indoor dan yang sofa, karena kebetulan pas sampai sini si kecil malah bobo, kayaknya keasyikan menikmati perjalanan Mataram - Senggigi, sehingga harus diboboin di sofa biar nyaman.

Seperti tempat nongkrong lain di sekitaran Senggigi, pelayan nya ramah ramah banget, mungkin karena standar bule yaaa, dan memang saat kita disini, sudah ada beberapa pengunjung bule yang lagi asyik ngopi. 

Karena ada tiga jenis menu dari tiga kedai yang berbeda, jadi rasanya disini tuh menunya lengkap bangeeet, sampai bingung mau pilih yang mana, heuheuheu. Setelah menghabiskan beberapa menit untuk membolak balik menu makanan, terpilihlah beberapa menu yang akan masuk ke perut sore ini. Menu menu tersebut adalah.........Ceker Mercon, Kentang Goreng, Irish Latte Brulee dan Ginger Lemonade


Irish Latte Brulee nya Juarak.... Sensasi topping karamel gula yang terbakarnya pecah saat sampai mulut. Selain itu, Minuman ini ringan rasa kopi nya, lebih kuat rasa susu nya. Pokoknya wajib kamu coba... Eh tapi btw aku enggak merasakan ciri khas rasa irish coffee, enggak tahu ya apakah ini beneran irish coffee atau cuma nama aja, heuheuheu. Buat yang belum tahu apa itu irish coffee, silakan di search di om gugel yeee.


Untuk ceker mercon nya diluar prediksi nih, aku tuh berharapnya bakal keringetan kepedesan saat makan ceker ini, eh ternyata enggak gaes. Dari tampilannya sih sudah kelihatan hitam manis, bukan merah pedas, heuheuheu. Padahal rasa, tekstur dan kematangannya pas lho, uenaaaak, sampai habis kita lahap, cuman enggak sesuai aja ama namanya, harusnya diganti Ceker Bumbu Kecap :)


Nah buat kalian yang bingung weekend ini mau nongkrong kemana, bisa lah Lombok Box ini jadi pilihan.  Yang masih bingung lokasinya dimana, monggo dilihat di peta di bawah ini :







Share:

9 comments:

  1. Semakin banyak konsep resto dari box kontainer ya.
    Kebayang kalau di tempat pelabuhan ada resto seperti ini heheheheh. Menarik kayaknya :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheuheu oke juga tuh di pelabuhan ada cafe nya....

      yang lagi nge trend dan belum masuk lombok adalah tempat makan dari Bekas Pesawat

      Delete
  2. Pelabuhan Lembar harus punya cafe sprti ney..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheuheu, kejauhan ah dari rumah

      Delete
  3. Wkwkw iya iya betul. Aku pikir juga ceker mercon bakal meledak pedasnya. Lah kok digambarnya jadi item manis aduhai gitu wkwk. Btw ni irish coffeenya pakai whiskey kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak ada rasa rasa alkoholnya

      Delete
  4. Langsung ngilerrr liat cekernya.
    Kemarin sempat diajak mampir sama bini, tapi saya ga mau.. nyesel sih haha

    ReplyDelete
  5. Enak enak joss

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

Blog Archive

Featured post

6 Spot Selfie Keren di Lombok

Melihat pemandangan alam dari sudut yang berbeda memang lagi nge-trend akhir akhir ini, terutama dari ketinggian, bisa itu dari puncak gunu...