31 October 2017

Situs Pinjam Uang Online Terpercaya Tanpa Memerlukan Jaminan


Situs pinjam uang online terpercaya tanpa memerlukan jaminan sangat dibutuhkan bagi orang-orang yang membutuhkan pinjaman uang secara cepat, tanpa ribet dan tanpa adanya jaminan. Apabila anda termasuk orang yang juga membutuhkan, mungkin bisa mencoba salah satu situs pinjam uang online yang akan saya bagikan berikut ini.

Situs yang saya rekomendasikan ini menyediakan fasilitas pinjam uang secara online dalam jumlah peminjaman yang cukup besar tanpa menyerahkan jaminan dan tanpa melakukan pertemuan langsung. Sangat penasaran bukan? Langsung saja, ini dia situs pinjam uang online terpercaya tanpa memerlukan jaminan yang bisa anda coba.

1. Tokopedia
Tentu anda sudah mengenal dengan situs tokopedia bukan. Selain sebagai situs marketplace tempat bertemunya penjual dan pembeli secara online, tokopedia ternyata juga menyediakan layanan peminjaman uang secara online tanpa jaminan. Tokopedia telah bekerjama sama dengan banyak mitra untuk menjalankan layanan peminjaman uang tanpa jaminan, diantaranya CIMB, Adira, DBS, Standard Chartered, TemanKredit dan lain sebagainya. silahkan kunjungi link https://www.tokopedia.com/pinjaman-online/ apabila anda ingin meminjam uang dari situs tokopedia.

2. UangTeman.com
Situs pinjam uang online tanpa jaminan ke dua adalah UangTeman.com. situs ini didirikan dan dikelola oleh PT. Digital Alpha Indonesia. Situs ini sudah sangat terpercaya dalam melayani peminjaman uang secara online. terlebih lagi UangTeman.com telah terdaftar di otoritas jasa keuangan Indonesia. UangTeman.com memberikan pinjaman sebesar 1 juta hingga 3 juta rupiah dengan tempo pengembalian selama 1 bulan. Ada beberapa syarat yang harus anda penuhi jika ingin meminjam uang di situs ini, diantaranya harus WNI, usia 21 – 65 tahun dan sudah memiliki pekerjaan/penghasilan.

3. DanaBijak
DanaBijak merupakan situs pinjam uang online yang dikelola langsung oleh PT. Digital Micro Indonesia. Sama seperti situs UangTeman.com, DanaBijak juga memberikan pinjaman sebesar 1 – 3 juta yang harus dikembalikan dalam waktu 30 hari. Berikut syarat-syarat meminjam uang di DanaBijak, WNI, usia 21+, pendapatan minimal 2.5 juta dan memiliki akun bank yang terverifikasi.

4. Kredina
Perusahaan selanjutnya yang juga mendirikan situs peminjaman uang secara online adalah PT. Kredina Jaya Indonesia. Situs yang didirikan oleh perusahaan tersebut bernama Kredina. Layanan yang disediakan oleh PT. Kredina Jaya Indonesia ini di awasi langsung oleh lembaga resmi keuangan yaitu OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan telah berbadan hukum. Anda bisa meminjam uang sebesar 500 ribu – 2.5 juta rupiah sekali pinjam dengan masa pengembalian 1 bulan atau 30 hari.

Itulah rekomendasi terbaik mengenai situs pinjam uang online yang bisa anda gunakan. Dengan adanya situs tersebut, semoga kebutuhan uang anda bisa terpenuhi.
Share:

Yuk ke Pasar Pancingan

Blog Archive