27 March 2018

Penginapan Dekat Malioboro Murah Bikin Liburan Makin Seru

Image : panduanwisatajogja
Jauh sebelum ada promo hotel murah dan tiket pesawat bertebaran di kehidupan kita, Jalan Maliboro sudah menjadi pusat perhatian bagi setiap orang yang ingin pergi ke Yogyakarta. Rasanya tidak afdol kalau belum ke Yogyakarta. Apalagi daerah tersebut memang selalu ramai dan akan menjadi lebih ramai lagi saat malam hari. Karena itulah penginapan dekat Malioboro juga sangat banyak akibat banyaknya wisatawan yang mengunjungi Malioboro. Banyak sekali lesehan asik yang membuat kamu menjadi betah untuk nongkrong di Jalan Malioboro. Karena itulah banyak orang yang memilih untuk menginap di hotel yang lokasinya dekat dengan Malioboro. Untuk kamu yang hendak pergi ke Yogyakarta, berikut ini rekomendasi hotel di kawasan Malioboro : 

1. Dafam Fortuna Hotel
Dafam Fortuna Hotel adalah penginapan dekat Malioboro yang mempunyai fasilitas hotel bintang tiga. Meskipun begitu, harga yang ditawarkan Dafam Fortuna Hotel ini masih terjangkau. Jika kamu ingin menginap dengan nyaman namun letaknya masih di daerah Malioboro, kamu bis banget booking kamar hotel ini mulai dari IDR 450.000 saja per malamnya. Fasilitas Dafam Fortuna Hotel pun juga tak main-main. Kamu bisa berenang di rooftop pool. Jadi, sembari berenang, kamu bisa melihat pemandangan di sekitar Malioboro dari atas. Kamu juga bisa melihat pemandangan sunset dari atas sini. Fasilitas lainnya ada pula bar yang letaknya berada tepat di samping rooftop pool. Untuk urusan internetan tentu kamu tidak perlu khawatir karena semua area Dafam Fortuna Hotel ini mempunyai Wi-Fi yang kencang. Bahkan di sini pun juga disediakan sewa mobil. Kalau kamu ingin shopping, maka kamu bisa berjalan sekitar 200 meter dari hotel untuk menuju Malioboro Mall. 

2. Ameera Boutique Hotel
Kalau kamu ingin foto-foto cantik yang ingin kamu share di media sosial, maka kamu bisa menginap di penginapan dekat Malioboro yang satu ini. Sesuai dengan namanya, hotel butik ini memberikan fasilitas hotel yang cantik, nyaman, dan bersih. Hanya mengeluarkan uang sekitar Rp 120.000,- per malamnya, maka kamu sudah bisa menginap di salah satu hotel yang bagus. Kamar yang kamu dapatkan bersih dan nyaman. Kamar-kamar di Ameera Boutique Hotel juga dilengkapi dengan ornament batik khas Yogyakarta ini sehingga kamar yang kamu dapatkan tentu saja bukan kamar murahan. Kamarnya pun dilengkapi dengan fasilitas AC, TV layar datar, meja, dan kamar mandi dengan shower. Ameera Boutique Hotel terletak di Jalan Dagen. Bagaimana dengan fasilitas lainnya? Tenang saja, di hotel ini kamu bisa menemukan fasilitas yang oke seperti Wi-Fi gratis, tempat parkir yang luas, coffee shop, minimarket, dan ATM. Kamu bisa pergi ke Malioboro cukup dengan berjalan kaki selama kurang dari 5 menit, lho. Memang hotel ini benar-benar sangat dekat dengan Jalan Malioboro. Akses menuju ke tempat wisata Yogyakarta lainnya seperti Kraton Yogyakarta, Benteng Vredeburg, dan Tamansari pun juga sangat dekat. 

3. Gowongan Inn
Penginapan dekat Malioboro yang satu ini juga merupakan salah satu hotel dengan view terbaik. Dari hotel inilah Anda bisa menikmati pemandangan kota Yogyakarta dari atas. Apalagi fasilitas kamarnya juga siap membuat rasa lelah kamu setelah berjalan-jalan jadi hilang. Suasana di hotel ini sangat hijau dan asri sehingga udaranya pun segar dan kamu bisa merasa relax saat berada di sekitar hotel. 

Demikian 3 penginapan dekat Malioboro yang cukup nyaman dengan harga yang sangat terjangkau. Dijamin, liburan anda tetap dapat merasakan liburan seru walau hanya mengandalkan uang saku yang pas-pasan. Jangan lupa untuk cek Mister Aladin untuk mendapatkan promo menarik dari ketiga hotel tersebut. Pemesanan secara online ini memiliki banyak kelebihan dan promo menarik.

Share:

Blog Archive