12 March 2018

Tertantang Pedasnya Ayam Geprek Mbok Jutek


Ngomongin ayam, kuliner tentang ayam yang lagi booming di tahun 2017 sampai 2018 ini ya ayam geprek, dimana mana ada ayam geprek dengan kreasi nya masing masing.

Nah kemarin aku sempat mampir nih di salah satu kedai di kota mataram yang menu utamanya ayam geprek. Nama kedainya adalah "Ayam Geprek Mbok Jutek", yang tepatnya berlokasi di GCC Culinary, Jalan Selaparang No.37, sebelah salon Yotu.

Dulu pas awal buka, GCC ini terdiri dari 3 los ruko, namun sekarang cuma satu, sedangkan dua yang lain nya dijadikan Salon dan Spa, dengan pemilik yang masih sama.

INTERIOR
Bagian dalam kedai ini ditata cantik dengan nuansa coklat, dengan pencahayaan temaram, terdapat beberapa pajangan patung serta karikatur2 di dinding yang berupa quote quote lucu. Nah di bagian belakang kedai ini terdapat area semi outdoor dan outdoor.





Di area luar ini, suasana lebih colorfull, lebih terang dan warna warni, pengunjung yang ahli hisap (perokok) bisa memilih untuk duduk di sini. Selain itu di area ini juga terdapat Dapur, Musholla, dan Playground untuk anak anak. Pasti anak anak lebih suka untuk makan di area outdoor ini.

MENU
Menu yang disajikan, awalnya ada ayam dan bebek geprek , namun kini ada beberapa menu baru nih. Masih tentang geprek sih, tapi sudah divariasi, seperti Hot Geprek Cheese, Hot Pecah, Hot Mie Geprek, Hot Mie Geprek Cheese, Hot Samyang Geprek, dan Hot Samyang Geprek Mozarella. Untuk lebih lengkapnya silakan dilihat di bawah ini :




Kalau bingung mau pesan apa, biasanya aku pasti nanya ke pelayan nya, menu mana yang paling recommended atau paling laris, gak terkecuali di tempat ini, dan mbak mbak pelayan nya menyarankan untuk pesan Hot Pecah, Hot Samyang Geprek Mozarella dan Everlasting Love. Sedangkan untuk si baby K kita pesankan paket ayam geprek biasa tapi dengan sambal yang terpisah.

Hot Pecah

Ayam Geprek, Sambal Dipisah, buat si kecil

Hot Samyang Geprek Mozarella
Paket Hot Pecah yang kumakan ini tidak jauh beda dengan ayam geprek di tempat lain, isinya nasi putih, ayam goreng tepung yang dilumuri sambal ekstra pedass, ditambah lalapan dan telur goreng. Yang spesial sih sambal nya, pedas gila mantap, tapi bikin nagih. Enggak bisa berhenti ngunyah sampai abiss. Ayam nya juga daging fillet, jadi tanpa tulang, mantap dah. Cuman daging ayam nya enggak bener bener di geprek (dihancurin : bahasa jawa), jadi esensi geprek nya kurang ``ngena``, heuheuheu.

Pesenan istriku Hot Samyang Geprek Mozarella. Alih alih sebagai pengganti Nasi, mereka menggunakan mie samyang yang terkenal pedasnya itu sebagai unsur karbohidratnya. Bayangkan aja, mie samyang ori aja udah pedes gila, lha ini dicampur dengan sambal ayam geprek yang pedasnya juga gila, jadinya Gila Kuadrat dah.... Yang gak kuat pedes, jangan coba coba icip dah.... Tapi kalau yang maniak pedes, kalian wajib coba...

Untuk pemadam kepedasan ada Everlasting Love, minuman dalam gelas besar berisi coklat susu, nata de coco, coco crunch, jelly, dengan topping es krim, dan oreo serta taburan meses warna warni. Karena ada unsur susu nya, pas dah buat meredakan pedas di lidah.

Everlasting Love
Nah buat kalian, penggila makan dan penggila pedas, silakan dicoba tantangan pedasnya sambal Ayam Geprek Mbok Jutek, siap siap nangis ya... Heuheuheu. FYI, Kedai ini buka dari jam 10 pagi s.d jam 10 malam, setiap harinya. Kalau masih bingung dimana lokasinya, monggo silakan disimak peta di bawah ini, enggak jauh kok dari Transmart Mataram.




Share:

5 comments:

  1. Kalau aku suka ayam geprek tanpa tepung hahahahha. Asyik aja rasanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku lebih suka yg bertepung, tp tipis tipis

      Delete
  2. Tempatnya didesain unik ya.. Aku pengin nyobain samyangnya ih, dududu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain deh kalau suka pedas
      , siap siap nangis

      Delete
  3. Asalamu alaikum...
    Mohon dimaafkan jika postingan ini menyinggung perasaan anda. tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya waktu jadi Tkw. Perkenalkan terlebih dahulu nama saya Rahma Putri biasa di panggil Putri, dulu Saya bekerja di Singapura jadi TKI, tapi saya sudah menyerah dengan keadaan disana . Dulu waktu mau pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos. saya mulai putus asa, gaji pun tidak cukup di kirim ke indonesia buat orang tua, sedangkan hutang banyak, kebetulan buka-buka internet mendapatkan website https://pesugihandanaghaib9.blogspot.com. waktu itu saya langsung buka alamat tersebut. Dan Kebetulan ada nama Mbah Suro katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan Pesugihan Dana Gaib. dengan keadaan susah jadi saya coba beranikan diri menhubungi langsung nomernya +6282354640471 dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya. Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya dengan pesugihan dana ghaib nya. Dan alhamdulillah sudah terbukti nyata hasilnya sekarang. Terima kasih banyak ya allah atas semua rejekimu selama ini..

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

Blog Archive