2 May 2018

Cek Disini Promo Hotel Medan Termurah untuk Para Backpackers

Selain Bali dan Yogyakarta, Medan bisa menjadi tempat liburan lain bagi para backpackers. Berbagai macam promo hotel Medan bisa bebas kamu pilih saat ingin liburan ala backpacker di Medan. Ketika berlibur ke Medan, kamu bisa menemukan banyak hotel murah yang pastinya sesuai dengan budget kamu. Ingin tahu hotel apa saja di Medan yang cocok buat kamu tempati saat menjadi backpacker di Medan? Berikut ulasan tentang 4 hotel terbaik dengan harga terjangkau untuk para backpackers!

HOTEL MURAH DI MEDAN BACKPACKERS

4 Hotel dengan harga terjangkau di Medan

1. Amelia 2 Guest House
Hotel pertama yang cocok untuk para backpackers yaitu Amelia 2 Guest House. Sebenarnya, tempat yang satu ini lebih terlihat seperti Guest House sesuai dengan namanya. Meskipun begitu, Amelia 2 Guest House menawarkan fasilitas layaknya hotel. Amelia 2 Guest House merupakan salah satu penginapan yang sering sekali masuk dalam list promo hotel Medan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp.100.000 - Rp.150.000.

Nah, bagi kamu yang ingin mengirit pengeluaran selama liburan di Medan, penginapan ini bisa ditemukan di dekat Hillpark Sibolangit, Istana Maimoon dan Universitas Sumatera Utara. Amelia 2 Guest House memiliki 1 kamar yang dilengkapi penyejuk udara dan TV layar datar. Tak hanya itu, bagi kamu yang suka mengakses sosial media, penginapan ini juga memberikan akses internet gratis. Amelia 2 Guest House juga menyediakan makan pagi, siang, dan malam untuk para tamunya. Bahkan, mereka juga memiliki fasilitas antar dan jemput bandara- hotel dengan biaya tambahan yang terjangkau. 

2. Permata Inn
Bagi para backpackers yang senang sekali berkunjung ke mall, Permata Inn bisa jadi penginapan yang cocok. Selain sering memberikan promo hotel Medan, letak Permata Inn ternyata juga sangat strategis yaitu dekat sekali dengan Medan Mall dan Sun Plaza. Karena berbentuk hostel, rate harga Permata Inn termasuk murah yaitu berkisar antara Rp.160.000 – Rp.250.000. Permata Inn memiliki 30 kamar yang terdapat penyejuk udara dan TV LED di dalamnya. Kamu juga bisa mendapatkan fasilitas internet gratis, air minum kemasan, laundry, dan antar-jemput dari bandara ke hotel atau sebaliknya. 

3. Hotel Bumi Asih
Jika kamu tak terlalu suka dengan penginapan berbentuk guest house atau hostel, kamu bisa pilih menginap di Hotel Bumi Asih. Hotel yang satu ini terletak di pusat bisnis kota Medan. Dengan begitu, kamu bisa menikmati segala akses dengan mudah seperti berwisata, berbelanja, dan lainnya. Hotel Bumi Asih memiliki kamar sejumlah 26 dengan fasilitas AC, meja, dan shower di dalamnya. Untuk kamu yang backpacker-an bersama teman-teman dan mencari promo hotel Medan, Hotel Bumi Asih memiliki Family Room dengan harga yang terjangkau.

4. Sky Inn Syariah Medan Sunggal
Sky Inn Syariah Medan Sunggal merupakan hotel terjangkau lainnya yang terletak di Jalan Binjai KM 6.7 tak jauh dari Manhattan Square. Sky Inn menawarkan berbagai jenis room yaitu Standard Double, Deluxe Double, dan Deluxe Twin. Sesuai dengan namanya, Sky Inn memiliki konsep syariah dimana kamu boleh menginap bersama partner backpacker jika mereka muhrim. Sky Inn memiliki berbagai fasilitas seperti laundry, restaurant, meeting room, lift, internet, dan lainnya. 

Nah, itulah keempat promo hotel Medan yang menawarkan harga terjangkau. Untuk memudahkan perjalanan dan liburan kamu di Medan, kamu bisa memesan list hotel di atas pada website dan aplikasi Mister Aladin. Selain mudah dan praktis, harga hotel yang ditawarkan Mister Aladin juga pastinya terjangkau dan murah. Jadi, tunggu apalagi? Segera download aplikasi Mister Aladin dan booking hotel favoritmu!

Share:

Blog Archive