8 May 2018

Daftar Barang yang Wajib Anda Beli Saat Ada Lebaran Sale

Semua jenis barang biasanya akan dipasang dengan harga promo atau diskon saat momen lebaran tiba, potongan harga ini biasanya disebut dengan lebaran sale. Ada banyak sekali jenis barang yang biasanya akan laku keras karena dijual dengan potongan harga oleh beberapa toko, baik di pusat perbelanjaan maupun situs belanja online. Untuk Anda yang merayakan momen lebaran ini maupun tidak, biasanya akan tetap memanfaatkan promo diskon untuk berbelanja semua barang yang Anda butuhkan, karena dengan begitu Anda bisa berhemat saat membeli barang dengan harga diskon.


Melihat harga barang yang dipasang dibawah harga pasaran seharusnya, terkadang membuat keinginan berbelanja Anda semakin banyak dan menjadi tidak terkontrol. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena di bawah ini akan kita bahas barang apa saja yang harus Anda beli saat momen diskon lebaran tiba, yaitu:

1. Pakaian.
Biasanya momen lebaran identik dengan pakaian baru, karena hampir setiap orang akan memperhatikan penampilannya saat bertemu dengan sanak saudara. Pada momen ini akan banyak toko pakaian maupun toko online baju yang akan memberikan diskon besar-besaran, Anda bisa memanfaatkan momen ini untuk berbelanja pakaian namun, tetap sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

2. Kue lebaran.
Jika Anda adalah seorang pecinta kuliner, kue lebaran juga bisa menjadi rekomendasi barang yang tepat untuk Anda beli pada saat momen lebaran tiba. Hal ini karena biasanya kue lebaran hanya identik dengan momen lebaran saja, dan itu berarti Anda hanya bisa membelinya dengan harga diskon pada saat lebaran tiba.

3. Sepatu dan sandal.
Lebaran sale juga dapat menjadi momen yang tepat bagi Anda yang sedang mencari sepatu maupun sandal, karena biasanya banyak departemen store maupun toko sepatu yang mengobral sepatu dan sandal dengan harga diskon. Anda juga bisa memilih sesuai merek dan harga yang pas di kantong Anda, selain itu Anda juga bisa memakai sepatu yang Anda dapatkan dengan harga diskon ini dalam jangka panjang.

4. Barang elektronik.
Ada banyak barang elektronik dengan merek atau brand tertentu yang biasanya juga akan memasang harga diskon saat momen lebaran tiba, Anda bisa memanfaatkan momen ini dengan mengganti barang elektronik dirumah Anda yang sudah mulai rusak maupun membelinya untuk dijual kembali saat harganya sudah kembali normal. Sangat menguntungkan bukan?

5. Bahan makanan pokok.
Tidak memandang harganya mahal atau tidak bahan makanan pokok menjadi kebutuhan yang wajib dibeli setiap harinya. Namun, saat momen lebaran tiba bahan kebutuhan pokok ini biasanya juga akan dipasang dengan harga diskon oleh beberapa toko sembako untuk meningkatkan penjualan, Anda bisa berbelanja bahan apa saja yang sekiranya dapat bertahan lama supaya bisa berhemat dengan harga diskon dan saat semua harga sudah kembali normal Anda masih punya bahan makanan pokok yang telah Anda simpan sebelumnya.

Itulah beberapa daftar barang yang harus Anda beli saat ada momen lebaran sale , menentukan terlebih dahulu barang apa saja yang dibutuhkan dan akan Anda beli juga dapat membuat Anda tetap berhemat meskipun Anda membelinya dengan harga diskon. Sebelum Anda memutuskan untuk berbelanja dan membeli semua barang yang Anda butuhkan, baik di pusat perbelanjaan maupun toko online akan lebih baik jika Anda membandingkan terlebih dahulu antara toko satu dan toko lainnya untuk mendapatkan harga terbaik.

Share:

My Youtube Channel

Blog Archive