2 December 2018

4 Zodiak Ini Menggunakan Sentuhan Fisik Untuk Menunjukkan Rasa Cinta Pada Pasangannya


Adanya beberapa zodiak yang menggunakan sentuhan fisik yang sangat mesra kepada pasangannya didalam menunjukkan bahasa cintanya. Akan timbulnya pertanyaan apakah bahasa cinta berdasarkan zodiakmu? Apakah kamu merasa sebagai seseorang yang tidak bisa mengungkapkan perasaan secara akurat dengan menggunakan kata kata? Dan menganggap jika bahasa cinta terbaik itu adalah dengan sentuhan? Maka orang orang yang seperti itu termasuk kedalam golongan yang memiliki bahasa cinta dengan menggunakan sentuhan fisik. Setiap orang akan berbeda beda didalam cara mengungkapkan rasa cintanya.

Pada umumnya ada 5 bahasa cinta yang berbeda yang akan dilakukan setiap orang seperti melalui kata kata yang mesra, dengan melayani, memberikan hadiah, memberikan waktu yang berkualitas, dan juga dengan sentuhan fisik. Lalu zodiak apa saja yang menggunakan sentuhan fisik didalam upaya menunjukkan rasa cinta kepada pasangannya? Menurut kumpulan ramalan zodiak berikut 4 zodiak yang menggunakan sentuhan fisik untuk menunjukkan rasa cinta pada pasangannya diantaranya yaitu : 

1.    Taurus
Taurus merupakan zodiak yang paling sensual sehingga tidak heran jika mereka yang berzodiak taurus ini akan menggunakan sentuhan fisik didalam mengungkapkan rasa cintanya. Mulai dari melakukan pegangan tangan hingga berpelukan. Semua aspek foreplay akan dicitai oleh taurus, hingga pada sebuah titik dimana dirinya akan dapat bertahan selama berjam jam. Oleh karena itulah sangat wajar sekali jika Taurus ini menununjukkan rasa cinta pada pasangannya dengan menggunakan sentuhan fisik. Sehingga tidak heran jika mereka suka memberikan perhatian yang layak pada bagian tubuh pasangannya.

2.    Scorpio
Energi seksual yang dimiliki scorpio ini sangat tinggi, sehingga tidak heran jika mereka para pemilik scorpio ini akan mengekspresikan rasa cinta kepada pasanganya dengan menggunakan sentuhan fisik. Scorpio ini sangat pandai sekali didalam menunjukkan bagaimana perasaan cinta yang sedang dirasakannya dengan menggunakan tangan dan juga seluruh tubuhnya. Dengan menggunakan fisik untuk menjukkan rasa sayang pada pasangannya, maka metode ini akan membuat scorpio merasa sangat nyaman. Scorpio ini akan sangat bergairah dan memang didalam kenyataannya seperti itu. Mereka akan sangat bersemangat sehingga menunjukkan rasa cintanya dengan menggunakan kata kata itu adalah sesuatu hal yang tidak mungkin. Bahasa cinta dengan menggunakan sentuhan fisik sangat sempurna bagi Scorpio didalam mengekspresikan rasa cintanya.

3.    Aries
Salah satu bahasa cinta yang akan dilakukan aries adalah dengan sentuhan fisik baik didalam seks ataupun hanya berpegangan tangan. Mereka akan membiarkan tubuhnya untuk mengekspresikan rasa cinta kepada pasangannya. Aries merupakan salah satu zodiak yang cenderung akan terikat dengan orang lain berkat adanya sentuhan. Mengucapkan kata kata bagi sebagian orang adalah cara yang cukup untuk mengekspresikan jenis keterhubungan yang diinginkan seseorang didalam mewujudkan hubungan yang romantis. Tetapi hal ini tidak berlaku bagi Aries, karena bagi mereka untuk menciptakan hubungan yang mendalam dibutuhkan aspek fisik.

4.    Sagitarius
Sagitarius merupakan pembicara yang hebat dan sementara mereka sedang sibuk berfantasi melakukan pembicaraan tentang topik umum, maka didalam mengekspresikan rasa cintanya melalui kata kata merek tidak akan selalu hebat. Untuk mengekspresikan rasa cintanya mereka cenderung akan menggunakan sentuhan fisik sebagai cara untuk mengekspresikan rasa cinta mereka kepada pasangannya. 

Itulah  4 zodiak yang menggunakan sentuhan fisik untuk menunjukkan rasa cinta pada pasangannya. Keempat zodiak tersebut cenderung tidak bisa mengungkapkan rasa cintanya denga menggunakan kata kata yang mesra dan romantis.

Share:

My Youtube Channel

Blog Archive