4 October 2012

Keseruan di Pantai Setangi, Lombok Utara

Pantai Setangi, sebuah pantai yang cukup panjang garis pantainya ini memang belum se terkenal Pantai Senggigi. Pantai Setangi ini berlokasi di Lombok Utara, tepatnya sebelum Malimbu. Dengan dikelilingi pohon kelapa, suasana pantai ini menjadi lebih sejuk daripada pantai yang lain.


Akses menuju pantai ini mudah banget, karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Kota Mataram, ada di jalur Senggigi-Malimbu. Dari jalur ini kita tinggal masuk ke arah barat, ada beberapa jalan masuk, salah satunya baru aja dibuat di tanjakan sebelum malimbu, jalannya lumayan lebar sehingga mobil bisa leluasa masuk. Pasirnya putih bercampur hitam, menghampar luas dengan ombaknya yang cukup besar.


Sabtu sore, adalah saat saat dimana pantai menjadi ramai, termasuk juga Pantai Setangi, eits, tapi tidak seramai Pantai Ampenan lho, jadi pantai ini tetap asyik buat bersantai di bawah pohon kelapanya, ataupun seru seruan main bersama pasir dan ombak nya. Alhamdulilah pantai ini masih sangat bersih, dan semoga akan tetap terjaga kebersihannya.

Ini beberapa keseruan di Pantai Setangi yang telah tertangkap lensa kamera :

Teteup... "Narsis"
Masa Kecil kurang Bahagia *lompat2
memadu kasih
Pelukan Mesra
Selayaknya Model Majalah
Iklan Sampoo *obsesi
Entah apa yang mereka lakukan

Iseng iseng motoin kegiatan orang diem diem itu seruuu. Ya tapi serem juga sih kalo ketahuan orangnya, trus dia marah, bisa digampar kita. Tapi selama ini belom pernah digampar sihh, hihihi.

Buat sobat sobat yang belum pernah ke pantai ini, cobain deh.. Mumpung masih bersih...








jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH
Share:

1 comment:

  1. Wadaw seru sekali kang liburannya apalagi kalau dipantai pasti muantappp ya rasanya terakhir kepantai waktu kemarin liburan lebaran memang seru terutama bareng keluarga dan pacar wadaw itu serunya luar biasa.

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive