WHAT'S NEW?
Loading...

Pantai Rawan, Hidden Beach di Lombok Timur

Pantai yang masih perawan alias belum terjamah wisatawan memang bejibun banyaknya di Lombok, dan untuk weekend ini, saya bersama teman teman berhasil menginjakkan kaki di salah satu pantai nya yang masih perawan dan lumayan tersembunyi. Namanya "Pantai Rawan". Nah seperti apa Pantai Rawan yang masih super duper sepi tanpa sentuhan tangan tangan nakal pengunjung? Yuk simak foto foto Pantai Rawan di bawah ini :








Pertanyaan berikutnya muncul, Dimanakah Lokasi Pantai ini?

Okeh, saya jelasin ya. Kalau yang udah pernah ke pantai surga atau pantai kaliantan pasti bakal langsung paham, karena bisa lewat dua jalur, lewat jalur Pantai Surga, atau jalur Pantai Kaliantan.

Pertama, lewat jalur Pantai Surga -> Nah bila sampai di pertigaan terakhir Pantai Surga, lurus aja, karena kalo belok kanan sampai ke pantai surga. Terus nanti di pertigaan Pantai Sungkun, belok kiri deh, karena kalo lurus, sampai Pantai Sungkun. Ikuti saja jalurnya sampai puncak bukit yang ada semacam rumah rumahan tanpa dinding (berugak). Nah Pantai Rawan ini ada di bawah puncak bukit ini sebelah kanan.

Kedua, lewat jalur Pantai Kaliantan -> Nah bila sampai di Pantai Kaliantan, terus aja ke arah kanan pantai, susurin jalur yang ada di pesisir pantai, bisa kalau pakai motor, kalau mobil kurang memungkinkan. Kasihan mobilnya.,,,, Nanti bila sudah sampai Pantai bertok, akan terlihat rumah rumahan (berugak) yang ada di atas bukit. Nah pantai rawan ada di bawahnya sebelah kanan. 

Dari atas bukit ini terlihat pasir putihnya luar biasa bersih dipadu birunya air laut. Hmmm luar biasa. Sungguh menggoda untuk menjejakan kaki di pasir putihnya.


Tak ada seorangpun di sini kecuali kami berempat.... huhuhu laksana pantai pribadi, eits tapi bukan surga loh... Ini pantai, bukan surga.



jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

2 comments: Leave Your Comments

  1. bro kalo bsa buat semacam peta kearah lokasi wisata d daerah Desa Pemongkong secara banyak bgt pantai yg g pux penunjuk arah, ane ja masih bingung walaupun dh brapa kali ksana plus jalan ancuuuur bgt (susah lok tersesat, thanks spirit n keep ngeBOLANG

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar