WHAT'S NEW?
Loading...

Jalan Jalan Malam ke Pantai Ampenan

Wiii udah lama gak ke Pantai Ampenan, ternyata udah banyak berubah ya, wah wah wah bagus dah, ada perkembangan. Padahal deket lho dari tempat tinggal saya ini, tapi ya gegara pantainya kurang menarik jadi jarang ke sini. Tapi malam ini bareng bareng temen dari Lombok Backpaker, ada : 
- Saya 
- Agus 
- Iyus 
- Yeng Ardi 
- Jefri 
- Indrayana 
- Arga 
- Echi 
- Ririn 
- Tita, jalan jalan ke Pantai Ampenan, dengan berjalan kaki dari rumah Indra yang ada di Kampung Melayu Ampenan. Kalau boleh saya simpulkan, Ada dua perubahan yang signifikan di Pantai Ampenan ini, yang pertama : sebagian udah dipaving/diperkeras dengan ditambah beberapa bangunan yang diperuntukkan bagi para penjual makanan, yang kedua yaitu ada tulisan besar “PANTAI AMPENAN” di paling ujung, deket tabung besar Pertamina. Ya mirip mirip lah ama tulisan “PANTAI LOSARI” di Makassar sana.


Tapi sayangnya disini kurang penerangan, so jadi tempat favorit buat pasangan muda mudi ampenan mojok pacaran, hmmm tapi ya gpp sih, itu urusan mereka, hihihi. Oia satu lagi, meskipun udah dipugar jadi keren gini, tapi masih terkesan agak kumuh ya, banyak sampah pula, padahal udah disediain tempat sampah lho.

Nah ini nih Foto Narsis para personel Lombok Backpaker di Pantai Ampenan : 


Beberapa bisa dilihat masih pada pakai baju kerja ya, hihihi. Coz ngumpul ngumpulnya memang sejak dari sore sekitar jam 5 an, sehabis temen temen pulang kerja. Karena pada gak sempet pulang dulu, jadinya langsung dah dari tempat kerja, masih pake baju kerja. 

Nah sorenya itu kita ngadain makan bersama, yang diawali dengan makanan pembuka yaitu MANGGA, yuph karena kebetulan di Lombok ini lagi musim mangga jadi kalo lagi ketemu pasti ada yang bawa mangga, ditambah pula di rumahnya Indra ada pohon mangga yang lagi berbuah banyak, wiiii dijamin gak kekurangan gizi dah. Setelah sholat maghrib barulah kita makan besar, ada ikan bakar pedas, plecing kangkung, ikan bumbu kuning, sambal beberuq, tempe goreng, krupuk dan minuman Nata de Coco Sprite.. Seruuu..!!! 



Setelah semuanya pada kenyang barulah kita jalan jalan ke Pantai Ampenan yang lokasinya memang gak jauh dari rumahnya Indra, paling Cuma 100 meter aja.. Sekalian bakar kalori... hihihi


jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

7 comments: Leave Your Comments

  1. Makanan nya bikin ngiler, eh mau dong di kirimin mangga nya hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang di jakarta gak ada mangga?? Hohohoho

      Delete
  2. Jadi kangen plecing kangkungy lombok nih..

    ReplyDelete
  3. Serunya lagi, sekarang Taman baca di Pantai Ampenan di handle sama temen-temen dari forum pecinta buku kota mataram :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuih mantep, belum sempet mampir kesana nih,,, next time

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar