WHAT'S NEW?
Loading...

Mlipir Fotoan di Taman Kenikir Monjok

Hari sabtu pagi pagi udah mendung aja nih, bisa jadi ini pertanda Mataram udah memasuki musim Penghujan 2014 nih. Sehabis sarapan Soto Yugisah, saya dan istri pun lanjut pulang kerumah, maksudnya biar gak kehujanan sih, lha langit udah mendung gini. Tapi eh tapi pas lewat di Jalan Terusan Bung Hatta Mataram yang tembus ke Gegutu, kita berdua ngelihat ada taman bunga kenikir warna kuning yang warnanya sangat mencolok diantara persawahan padi yang berwarna hijau. Dan tujuan kita pun berubah 369 derajat, lupa dengan langit mendung.

Motor saya hentikan dan parkir cantik di pinggir jalan di bawah pohon mungil. Pas sampai sini ternyata udah ada dua gadis Mataram (kayaknya sih masih gadis) yang udah asyik fotoan. Tengak tengok kanan kiri saya nyari pemilik atau penjaga taman ini, niatnya sih mau minta ijin buat fotoan, eh ternyata gak ada, yasudahlah, kita langsung masuk aja.

Oia sebenernya saya sebulan lalu sudah tahu mengenai spot ini lewat postingan temen di Instagram, tapi ya itu belum tahu lokasi persisnya dimana, cuman dapet clue kalau lokasinya ada di deket Jalan Baru Monjok terusan Bung Hatta.

Disini setidaknya ada tiga jenis bunga yang ditanam di bekas areal sawah padi, salah satu yang warnanya paling mencolok adalah Bunga Kenikir., yang lainnya gak tahu namanya :) dan memang yang paling sering dipakai buat fotoan ya taman bunga kenikir itu.

Meskipun tadi pagi awalnya cuma pergi sarapan doang, hohoho tapi kamera gak pernah lupa dibawa donk, karena sebuah momen itu memang datangnya suka gak diduga, ya seperti sekarang ini, nemu spot di sawah sawah pinggir jalan.

dan Foto foto dimulai............ 






jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

6 comments: Leave Your Comments

  1. Weh! Ini ada taman bunga yang kayak ginian di Lombok kok bisa ya? Lombok kan panas, hahaha. :D

    Ini punyanya bakul tanaman atau gimana ya? Kok rapi banget nanamnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. muncul pas mulai musim penghujan nih,, kayaknya sih memang untuk dijual, tapi pas kesono gak nemu pemiliknya.. haha

      Delete
  2. Keren gan Fotonya... Bisa masuk di #helloparadiset7 lagi...
    Kali-kali harus mampir nih... :-)

    ReplyDelete
  3. wahh keren yah mas... saya ngiler fish eyenya Go Pro hahah mantap mas....

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar