WHAT'S NEW?
Loading...

Pizza House Senggigi : Pemadam Kelaparan di Malam Hari

Senggigi adalah lokasi favorit untukku dan sahabat sahabat menghabiskan sore hari sambil menikmati sunset, karena lokasinya yang gak jauh dari Kota Mataram. Spot yang paling yahud adalah di atas Hotel Sheraton karena dari sini view nya ajib abiss. Mau duduk duduk aja juga bakal betah dah sampai malam. Apalagi saat gelap datang, kerlap kerlip lampu di Pantai Senggigi terlihat cantik dari atas sini. Seperti pas malam hari kemarin (akhir Januari 2015), kita berlima terlalu menikmati angin surga senggigi, keasyikan nongkrong sampai lupa kalau ini udah malam, haha.

Selain kompak dalam hal hobi yaitu suka jalan jalan dan nongkrong, ternyata malam ini perut kita juga kompak, kompak kelaparan. Akhirnya kita putuskan untuk sekalian makan malam di Senggigi. Nah Dari sekian banyak tempat makan di Senggigi, malam ini kita mau nyoba tempat makan baru yang bertema Pizza, lagi hot hot nya lho, namanya "PIZZA HOUSE" yang lokasinya ada di lantai dasar Sahara Club & Karaoke Senggigi.

Pas sampai kita langsung disambut dengan ramah oleh pelayannya, dan langsung diantarkan ke tempat duduk yang pas buat berlima. Suasana cozy dan nyaman langsung terasa saat kita masuk ke ruangannya. 

Daftar menunya tersedia di papan hitam yang nempel di salah satu dinding plus harganya, nah kita tinggal langsung pilih dan bilang ke pelayannya. 


daftar menu di Pizza House
Wahh menu menu di Pizza House ini menarik menarik lho, gak cuma pizza aja ternyata. Ada Steak, Nasi Goreng, Tahu Goreng dan juga Indomie Kuah/Goreng.. Hohohoho bener bener bisa memanjakan perut dan lidah lokal seperti kita kita ini.

Menu yang kita pesan yaitu :
1. Pizza Devil in Sahara
2. Pizza Crispy Chicken Mayo
3. Lombok Steak
4. Chicken Steak
5. Onion Ring
6. Potato Wedges
7. Tahu Dadu
8. Flavored Ice Tea 

Haha banyak banget ya pesennya, ya iyalah wajar, lha perut kita ini karet, alias bisa melar menyesuaikan ukuran makanan yang masuk...

Satu lagi yang aku suka dari tempat ini, selain nyaman, pelayanannya juga cepet bray, gak lama nunggu, satu persatu makanan datang menyerbu. Tataaaa.... Sikat bray....



Pizza Devil in Sahara, Juara Pedesnya..... Hoahh
Coba deh lihat gambar pizza di atas ini, namanya Devil in Sahara, sesuai dengan namanya, pizza ini mempunyai citarasa yang pedes mantap, coba deh lihat lagi, kelihatan kan potongan potongan cabai merahnya? Huhuhuhu tapi tenang aja, gak kebangetan kok pedesnya, jadi masih bisa dengan nyaman di terima perut. Untuk pizzanya sendiri itu tipis kriuk kriuk gurih gitu, recommended dah pokoknya.

Setelah habis tiga potong pizza, ternyata aku masih bisa dengan lahap menikmati Lombok Steak nya. Menu Lombok Steak ini adalah rekomendasi mas mas pelayan tadi, katanya sih enak, dan fleksibel. Maksudnya flesibel di sini adalah dagingnya bisa milih lho, mau pakai sirloin atau tenderloin atau ayam bisa. Setelah menimbang nimbang, akhirnya aku pilih yang tenderloin aja. Yang membedakan dengan menu pizza lain, Lombok Steak ini ada potongan udang sebagai topping. Yang ini juga enak bray, juara dah, dihidangkan dengan hot plate, dagingnya lembut tapi tetap berserat, siraman kuah nya juga mantap, tapi kurang pedes, jadinya kutambahin sedikit saus sambal :)


Ternyata beberapa potongan pizza dan seporsi steak belum cukup memenuhi lambung perutku ini, dan pesta malam ini diakhiri dengan melahap Onion Ring. Sambil ngobrol, ngegosip dan main hape, gak kerasa, sepiring onion ring ini pun ludes dilahap, nyum nyum saus Mayonaise nya itu yang bikin juara, enak banget... Kayaknya pas nih buat cocolan segala macam gorengan. Dan Untuk pilihan minumannya juga ternyata kita gak salah pilih, Flavored Ice Tea nya segerr abiss biss biss, ampuh buat meredamkan rasa pedas di lidah. 

Nah buat kalian yang malam malam kelaparan di Senggigi, atau memang sengaja pengen makan pizza yang lain daripada yang lain, langsung aja meluncur ke Pizza House. Buka nya mulai jam 8 malam sampai Subuh... Pas banget tuh buat yang suka party, habis clubbing di sekitaran senggigi, bisa juga langsung mlipir kesini. Dijamin Puass.....!!!

8 comments: Leave Your Comments

  1. Sebagai tempat nongkrong harganya reasonable.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes, harga lumayan bersahabat,,, rasa Juara

      Delete
  2. Lihat harganya jadi bingung kalau dibandingkan dengan di Jogja :-)
    Tapi ke Senggigi adalah tetap menjadi harapan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohoho jagan dibandingin ama Jogja om....

      Delete
  3. harus pake guide kalo ksn mas tau gmn

    ReplyDelete
  4. Harusnya kita kmrn janjian yaaa bersua disini hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. weleh, sampeyan kemaren tak tunggu kabarmya,... gak ada kabar.. hohoho

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar