WHAT'S NEW?
Loading...

Taiwanese Milk Tea ala ala Boba Tea

Malam ini, sehabis traweh aku memutuskan buat cuss ke Mall baru yang ada di Mataram (Lombok Epicentrum Mall alias LEM), bukan mau belanja baju lebaran sih, tapi cuma mau ngisi perut aja nih, meski tadi udah kekenyangan sehabis buka puasa. Kebetulan juga ada temen (temen nya istri sih) yang baru buka gerai di LEM hari kemaren, lagi 
diskon pula.

Beliau adalah Mira, dedare Lombok ini beserta suami (bule bro) merintis usaha barunya dengan membuka kedai Boba Tea dan Beef Bar di area LEM lantai 2F (deket ama XXI) setelah sebelumnya menekuni bidang Mutiara dengan merk nya Mira South Sea Pearl.

Awalnya sih mau makan berat di Beef Bar nya buat nyobain Wagyu Steak nya, eh ternyata belum jadi buka, baru Boba Tea nya aja yang buka, yaudah akhirnya cuma ngemil ngemil hore aja disitu.

Minuman sejenis bubble tea gini memang lagi di masa masa jaya nya nih, udah lama sih, cuman sampai sekarang juga belum pudar aura kesegarannya. di Boba Tea ini sendiri jenis teh nya lumayan banyak, seperti terlihat pada menu ini :


Di antara sekian banyak menu itu, tentu saja yang jadi andalan adalah yang Green Tea, heuheuheu dan aku pun pesan yang itu, tambah satu lagi yang Mojito buat istri. Selain berbagai jenis milk tea, disini juga ada Jus buah, es krim, smoothies, Japanese Cheese Cake dan Puding lho. 

boba tea
Boba Tea

Bubble Tea nya enak nih, seger banget... apalagi diminum siang siang pas lagi haus haus nya Puasa, heuheuheuheu... *ngaco . Bulet bulet topping nya (disini menyebutnya pearl) itu lho pecah di mulut, cessss. Sedangkan untuk puding nya, aku kurang suka ama karamel gula nya, terlalu kuat, rasa puding nya kalah deh :) dan juga porsinya itu lho,.,,, imut imut abiss, alias cepet abiss.

Puding

Meskipun ruangannya gak terlalu luas, tapi interiornya ditata dengan cukup apik dan unik, coba lihat deh di bagian atas, ada jendela warna warni dari kayu, model jendela kayak gini banyak dipakai di rumah rumah jaman dulu. Trus di depannya ada sepeda ontel menggantung, heuheuheu, ngeri juga kalau duduk di bawahnya, bisa bisa kita dinaikin sepeda... alias kejatuhan sepeda :)


By the way lokasinya strategis banget nih, deket ama XXI yang bulan September 2015 ini bakal buka. Ya paling tidak para pemburu film pasti ngelihat kedai ini, lha wong tangga naik/turun menuju XXI ada persis di depan kedai ini :)

Suatu saat pasti aku datang lagi ke sini (Kalau Beef Bar nya buka, heuheuheu)

8 comments: Leave Your Comments

  1. Tempat nya kece dan harga nya lumayan murah :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi aku bandingin ama bubble tea bubble tea merk lain... Yg ini lebih mahalan dikit

      Delete
    2. Dijakarta lebih mahal dari itu banyak kak hehehe

      Delete
  2. ada wifi gratis nya nggk disini ??

    ReplyDelete
  3. inteiornya kusuka bangett ... karena ada sepedanya ... :)

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar