WHAT'S NEW?
Loading...

Josh Cafe : Tongkrongan Anak Gaul Purworejo

Lama ditinggal merantau, akhirnya Kota Purworejo ini punya tempat gaul juga buat nongkrong yang desain interior nya bener bener dibuat maksimal, enggak cuma asal asalan, yang jelas pokoknya Oke lah buat makan sambil foto foto, heuheuheu *anak instagram banget yee*

JOSH CAFE adalah nama tempat nya, berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan atau sebelah selatan Purworejo Plaza, gampang banget dijangkau dah karena di depannya merupakan jalur utama angkot menuju terminal angkot pasar baledono.

Seperti biasa, ada dua jenis tempat, outdoor dan indoor, yang outdoor bisa dimanfaatkan buat para ahli hisap, sedangkan yang indoor buat para pencari kenyamanan, karena enggak berisik suara kendaraan dan juga full AC, jadi dingiin.

josh cafe purworejo

Nah di atas ini adalah sekelumit menu yang disajikan di cafe josh ini, heuheuheu serasa lagi di cafe cafe di Kota Kota Besar gitu, aku agak sedikit heran karena dulu pas aku masih muda gak ada menu gini ginian di kota ini, haha. Lumayan lah ya ada kemajuan :)

Menu yang kita pesan ada Bakmi Kuah, Potato Cream Soup, Crispy Chicken Steak, Salad Buah, dan beberapa minuman.

***

BAKMI KUAH SPECIAL (IDR 19,5 k)


Kali ini aku gak salah pilih menu nih, menu bakmi yang kupilih uenaaak cui, seger, panas, gurih, dan pedes nya pas. Recommended dah, apalagi buat kamu kamu yang hidung nya lagi meler alias flu kaya aku ini, langsung plong dah.


POTATO CREAM SOUP (IDR 19,5 k)


Ada dua pilihan menu cream soup potato, yang tanpa ayam dan yang pake ayam. Berhubung adekku bukan vegetarian, jadinya dia order yang pake ayam. Tampilannya sih oke ya, ukurannya juga pas, plus ditambah potongan roti kering. Gurih sih, Tapi sayang sekali, rasanya terlalu asin


Single Crispy Chicken Steak (IDR 16,5 k)


Menu ini terdiri dari satu potong ayam tepung, sayuran, kentang dan saus (bisa dipilih antara mushroom atau black pepper). Rasanya sih lumayan enak ya, meskipun belum masuk kategori maknyuss. Oia ditambah satu lagi, penyajiannya yang kurang oke, sayurannya itu lho tersebar kesana kemari, coba deh lihat gambar di atas.


SALAD BUAH (IDR 15,5 k)


Untuk menu dessert nya kita pilih Salad Buah, yang dalam satu mangkok terdiri dari buah Strawberry, Melon, Apel dan Biji Selasih, ditambah hiasan daun Selada (dimakan juga monggo) dan diguyur saus mayonaise. Salad nya enak, seger, cuman kurang banyak saus mayonaise nya, karena buah buah di bagian bawah gak kebagian saus nya, di atas doank.


INTERIOR
Cafe ini menempati sebuah bangunan yang awalnya sih kutebak cuman rumah biasa, bukan dibangun khusus untuk sebuah cafe. Tapi interiornya oke lho, pas banget buat kamu kamu yang maniak Instagram. Di bagian dalam ada spot khusus buat fotoan dengan background tulisan JOSH. Di bagian dinding tertempel piring piring dengan motif yang lucu lucu, sedangkan di atas, lampu lampu nya dihias dengan kurungan burung.


11 comments: Leave Your Comments

  1. Lha piye Bro? Dirimu tinggal merantau lama, Purworejo jadi semakin BERIRAMA toh? Tempat nongkrongnya nggak kalah kan sama Lombok? :D

    Cuma ya Purworejo ngga punya pantai sebagus Lombok sih dan itu kok harga makanannya nggak Purworejo banget yah. Wkakaka :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyo mas... pye jal...


      bener banget kui......

      Delete
  2. Di daerah2 sekarang banyak bermunculan cafe2 cakep meskipun kadang rasa nya ala kadar nya hahaha tapi tetep menarik buat di kunjungi dan di coba :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heeh... dicoba doank, tapi gak balik lagi... heuheuehu... *memuaskan rasa penasaran*

      Delete
    2. Sekarang emang banyak cafe yang jual susana dan wifi gratis :D masakan enak atau ga itu nomor 3 mungkin ya?

      Delete
    3. emang sekarang jamannya cafe berwifi, tapi ya gtu, pesennya ga seberapa, pakek wifinya aberjam jam padahal udah pakek baju fashionable banget :D resiko cafe ber WIFI

      Delete
  3. tempatnya enak banget buat nongkrong

    ReplyDelete
  4. Wifinya gmn ni? Aku lg golek wifi nang pwr. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang pertama dicari sih :D hha *kekinian

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar