WHAT'S NEW?
Loading...

Kekenyangan di Prime Resto, Lombok Plaza

Keluyuran makan malam kali ini (akhir Mei 2015) dipersembahkan oleh Iklan di salah satu koran besar di Lombok yang memuat paket makan hemat untuk 2-4 orang dengan harga 265 ribu di Prime Resto, Lombok Plaza Hotel. Heuheuheu, tanpa pikir panjang, dan kebetulan belum masak buat malam ini, kita memutuskan buat nyobain paket hemat itu.

lombok plaza

Aku sendiri sih udah gak asing dengan Prime Resto ini, karena dulu udah 3 hari berturut turut makan di sini gratisan, gegara ikut diklat dan tidur pula di Lombok Plaza Hotel ini. Ya itung itung nostalgia lah yaa...

Pas sampai sini, ternyata di dalem masih sepi, terlalu awal nih kita dateng, belum watunya orang orang pada dinner, cuma terlihat beberapa orang lagi nyiapin alat musik dan sound nya, kayaknya ada yang mau perform nih, semacam Orgen Tunggal gitu.

Karena dari awal kita udah niatnya mau nyobain paket seperti yang ada di iklan itu, beberapa buku menu yang ditawarkan oleh mas mas pelayan kita cuekin donk, heuheuheu, kita langsung order paket hematnya. Eh ternyata ada beberapa paket cui dengan jenis jenis makanan yang berbeda tiap paketnya (harga sih sama), kita sih pilih paket 3 Small untuk 3 Orang. Awalnya sih kita ragu dan ngerasa agak gimana gitu ya, takut gak cukup buat bertiga karena pesen yang small.

Setelah menunggu lumayan lama, akhirnya sang pesanan datang juga. Proses kedatangan orderan mengingatkan ku akan rumah sakit, sama persis dah cara ngebawa makanannya, pake meja dorong beroda gitu, ya mungkin biar gak bolak balik ya, jadi bisa kebawa semua sekali jalan..

Agak surprise nih, ternyata porsi menunya bisa buat 5 orang nih, buanyaak... padahal kita pesen yang small lho, gak kebayang deh kalao kita pesen yang paket besar..


Paketan yang kita pesen terdiri dari : Sup Makaroni Sosis, Sapo Tahu, Sapi Mongolia, Fuyunghai, Jamur Telur Asin, Nasi Putih, dua jenis sambal (sambal kecap dan cabe merah), es teh dan puding. Untuk es teh dan puding nya, menyesuaikan jumlah orang, kalau cuma berdua ya dikasih dua, kalau berempat ya dikasih 4 (kayaknya maksimal 4)

Yang paling kusuka tuh sup makaroni sosisnya, seger banget disantap pas anget anget gini, apalagi ditambah sambal nya, huaaaaa, petjahh... Kalau menu yang lainnya sih standar standar aja lah ya, nah yang kurang sip tuh jamur telur asinnya, rasanya asin banget, kayaknya kebanyakan porsi telur asinnya deh, atau malah justru ditambah garam lagi ama chef nya, entah lah ya...

Porsi paketan ini ternyata gak muat di perut kita bertiga cui, nah tapi sayang khan kalau ditinggal gitu aja, masih banyak banget. Yaudah akhirnya kita nelpon salah satu sohib kita nih yang biasanya sih memang sering ikut kita kita, sebut saja dia "Oyan", wohoho kaya The Flash, gak sampai 10 menit dia udah sampai ke sini donk, mungkin lagi kelaparan juga dia malam ini.

Sapo Tahu Lombok Plaza
Sapo Tahu

Eh,, meskipun kita udah mendatangkan bala bantuan untuk menampung makanan makanan ini,  ternyata ya tetep masih nyisa. Perut kita berempat rupanya belum cukup luas. Ya sudahlah, ujung ujungnya minta di bungkus ke pelayannya, eman eman cui. Heuheuheu.

Tataa.... ternyata belum selesai cui, menu dessertnya masih menunggu disantap, yuph puding nya masih belum masuk perut nih. Meskipun udah pada kenyang, tapi karena penampakan puding nya menggoda, akhirnya bisa dengan mulus masuk perut. Huhuhu enaaak banget, lembut, manis.... Kalau bahasa Jawanya tuh "mak legenderr" pas ditelan.

puding lombok plaza prime resto

Buat kalian yang mau makan makan hore bareng keluarga/sahabat, boleh lah dicoba menu paketan ini, dijamin puass. Tapi jangan sendirian yaa... kok ngenes sekali makan sendirian di restoran, heuheuheu

***

Peta/Lokasi Prime Resto, Lombok Plaza Hotel, Mataram


20 comments: Leave Your Comments

  1. Wakssss kl pake kereta dorong pasti itu yg punya orang cina #maaf hahaha, coz setiap di resto cina, pasti penyajian nya macam itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheuheu, oh gitu yaaa.. baru tahu nih

      Delete
  2. Kenapa ngak tlfn saya aja min pasti di sikat abiis dah tu makananya hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. buahahaha.... jarang makan ya?

      Delete
  3. Wkwkwkw, kapan2 sekalian nginep hore donk kayak kelakuannya om Cumi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ada yang jadi Sponsor, mau aku....

      Delete
  4. boleh deh aku makan puding nya saja mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheuheu... boleh boleh

      Delete
    2. Pudingnya emang keliatan paleng enak banget ya :3 hehe.. saya juga langsung terpesona sama warna dan tampilan puding e :3 heheheh

      Delete
    3. semakin terpesona jikalau sudah mencicipi langsung

      Delete
  5. wah enak nih makan paketan, jadi lbh murah :))

    VONNYDU

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tapi kebanyakan kalau buat bertiga... heuheuheu

      Delete
  6. bikin ngacay lihat makanannya :D

    ReplyDelete
  7. wah mantap harga paketan tapi porsinya jumbo ... makan rame2 lebih asyikkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, harusnya ngajak sekeluarga besar, tetangga juga boleh

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar