WHAT'S NEW?
Loading...

Cuma Singgah di Medana Bay Marina

Sore ini, kita berempat ada aku, istri, cogan dan senja mampir ke area Medana Bay Marina di daerah Medana, Lombok Utara setelah tadi kita udah puas foto foto di sekitaran Air Terjun Gangga. Sebenerya tujuan kali ini gak ada di rencana sih, cuma karena pas pulang dari air terjun belum terlalu sore, akhirnya kita mampir deh.

Medana Bay Marina ini sendiri adalah sebuah penginapan yang letaknya persis di tepi pantai Medana, yang beberapa tahun yang lalu secara rutin disinggahi ratusan oleh Yacht dan kapal layar dari beberapa negara. Seperti pada tahun 2012 lalu, sebanyak 133 yacht peserta Sail Morotai yang membawa 300 lebih wisatawan dari 18 negara, singgah di Pantai Medana ini. Selama sepekan berlabuh di perairan Medana, para turis itu mengunjungi berbagai objek wisata yang ada di Lombok Utara. Heuheuheuheu, keren yaa...

Tapi sore ini sepi nih, cuma ada dua kapal yang lagi bersandar di dermaga nya Medana Bay Marina, dimana salah satunya lagi dibersihin ama yang punya.

Kita iseng iseng kesini bukan buat nginep di hotel nya lho, mahal euy. Cuma mau foto fotoan hore aja di dermaga nya, terutama si Cogan dan Senja yang notabene anggota Nagasram (Anak Gaul Instagram), heuheuheu. Gak percaya? Coba lihat aja foto foto di bawah ini :





Heuheuheuheu, so sweet yee.. sampai ngiri aku.... Tapi betewe kalau dilihat lihat, kaya foto Om om ama ponakannya ya :)) . Nah buat yang pengen tahu siapa mereka berdua, silakan kepo-in akun Instagram mereka di @deradjad dan @senjayunandas , monggo difollow, siapa tahu di follow back.


By the way, aku ngelihat kondisi dermaganya yang kayak gini kok ngerasa agak gimana gitu, kurang oke deh, karatan dimana mana, padahal sering lho buat nyandar kapal kapal dari luar negeri, dan itu pun bukan 1 atau dua kapal, tapi ratusan. 

Gak banyak sih yang bisa dilakukan disini, mau snorklingan atau berenang kayaknya gak memungkinkan di sini. Mau sunsetan juga kurang oke disini, karena terhalang oleh tanjung/daratan yang menjorok di arah kiri, sehingga matahari akan terbenam dibalik tanjung itu, bukan di laut. Ya sudah akhirnya kita putuskan untuk lanjut pulang ke Mataram.

Dan syukur, alhamdulilah pas sampai di daerah Teluk Nara, kita mendapat bonus Sunset yang super cantik :)

sunset teluk nara lombok

16 comments: Leave Your Comments

  1. tempatnya emang instagramable banget nih :D Apalagi sunsetnya~~ cakep!

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheuheu "instagramable"

      secakep orangnya :)

      Delete
  2. Gilak mau bgt kesitu...oke fix thn dpn ke lombok lg!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ajak ajak donk.... Heuheuheu

      Delete
  3. setiiil
    ternyata di klu ada kya begitu ya baru tau min

    ReplyDelete
  4. KLU cuma kalah Promosi aja bang
    dari yg di tengah tengah
    Lanjutkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya begitulah....

      kita bantu promoin nih :)

      Delete
  5. rencana outing ke lombok thn ini terancam batal krn si gunung riung... batal deh k lombok nya -__-.. drdulu slalu penasaran ama kota ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh... semoga cepet reda ya batuknya Raung..

      Lombok Menanti............

      Delete
  6. Duh jadi makin pengen ke lombok <3 <3 <3

    VONNYDU

    ReplyDelete
  7. Oh jadi ini iklan instagram mereka yaaaaa hua hua

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau diiklanin juga? heuheuheu

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar