3 November 2016

Sweet Peach House - Penginapan Unik di Lombok Barat

Eh udah pernah lum lihat video klip nya Sheila on 7 yang Lapang Dada? Kalau belum, monggo disimak dulu video nya di SINI.

Nah salah satu lokasi pengambilan video klip tersebut adalah di Rumah Paris, yang lokasinya ada di Jalan Parangtriris, Tembi, Bantul, Jogja. Rumah unik yang merupakan homestay itu desain nya terlihat mencolok di bandingkan area sekitarnya yang merupakan sawah dan bangunan rumah biasa.

Aku dan istri udah lama banget pengen mampir kesana pas lagi pulang kampung atau lagi jalan jalan ke Jogja, tapi sayang sekali sampai sekarang belum kesampaian, heuheuheu

sweet peach house lombok 1

Hingga akhirnya rumah penginapan ala ala ini muncul juga di Lombok, namanya "SWEET PEACH HOUSE". Lokasinya di Jalan Pariwisata No.77 Sandik, Lombok Barat, tidak terlalu jauh dari "Warung Seafood Inaq Sur" yang beberapa waktu lalu pernah kubahas di blog ini.

Baru grand opening tanggal 2 November 2016 lho alias hari Rabu ini, dan alhamdulilah kita bisa hadir di  pembukaan hari pertama ini, yuhuuuuu




Sama seperti rumah paris, desain rumah ini juga unik, terinspirasi "American Style" sehingga terlihat mencolok diantara bangunan di sekitarnya, termasuk warna cat nya, heuheuheu, gampang banget ditemuin.

Kalau dari arah mataram, ambil saja jalur menuju ke senggigi, sampai di persimpangan montong, ambil arah kanan (kalau ke kiri akan sampai ke Warung Inaq Sur) menuju arah Sandik, nah lokasi rumah unik ini sekitar 400 meter dari persimpangan tadi, di kiri jalan.


ISINYA APA AJA SIH?
Bangunan ini terdiri dari dua lantai. Lantai pertama terdapat 1 ruang tengah yang isinya meja dan kursi makan, meja dan kursi kerja, bed untuk bersantai, 1 bunkbed, 1 dapur dan 2 kamar. Sedangkan lantai 2 terdapat 1 bunkbed dan 1 kamar, lengkap dengan balkon. Untuk kamar mandi nya ada di tiap kamar. Tapi ada satu kamar yang special, yaitu kamar di lantai dua, terdapat bathtub di dalam kamar mandi dengan dinding depan berupa kaca yang viewnya rumah rumah di depan, heuheuheu. Bisa tuh berendem sambil lihatin tetangga. Oia satu lagi, di bagian samping depan luar, terdapat meja kursi berpayung untuk ngopi ngopi manja bareng temen.

*****

ROOM TOUR!!! Sweet Peach House


 .
Untuk saat ini ya, bisa dibilang Sweet Peach House adalah satu satunya penginapan di Lombok dengan desain dan interior yang unik. Banyak pernak pernik dan spot spot yang unyu buat fotoan dan tentunya untuk diupload di Instagram.


HARGA/TARIF
Untuk sementara ini (masih promo), rate kamar di lantai 1 sekitar 350 ribu/malam, untuk bunkbed 600rb/malam (lantai 1 dan 2 sama) dimana di dalam situ terdapat 6 bed. Untuk kamar di lantai 2 harganya 500rb/malam. Yang di lantai 2 harga kamarnya lebih mahal karena terdapat bathtub dan balkon.

Selain untuk menginap, bangunan ini juga bisa disewa untuk keperluan foto prewedding, private wedding, private party, atau private birthday lho.

Kalau cuma foto foto biasa, ditarik harga 50 ribu/orang.  Sedangkan untuk prewedding 250 ribu sampai puas. Nah kalau mau sewa untuk acara seperti arisan atau party, harganya 2,5 juta per acara.

Harga tersebut, bisa sewaktu waktu berubah lho ya, untuk lebih jelasnya silakan hubungi kontak person nya (ada di bagian bawah postingan ini)




***

PETA LOKASI SWEET PEACH HOUSE


Sweet Peach House
Jalan Pariwisata 77 Sandik, Lombok Barat
phone : 08563565543/08116929353
email : sweetpeachouse@gmail.com
ig : @sweetpeachouse


Share:

16 comments:

  1. Huahuahua, mirip banget tempatnya hehehehhe. Di Rumah Paris Jogja juga ada paketannya :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyo mirip ya...
      sama sama cakep :)

      Delete
  2. Lucu banget penginapannya, instagramable.
    Buat inspirasi rumah masa depan

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuhuuu, lagi jamannya instagramable

      Delete
  3. Oh ini nyontek rumah paris parangtrutis yaaa, aku dah pernah kesana tapi ngak nginep hehehe

    ReplyDelete
  4. eyaampuunn ... penginapannya kelihatan bagus :D

    ReplyDelete
  5. keren yah mba.. ayo mampir ke salon ku kalau lagi di jakarta selatan

    ReplyDelete
  6. So cute 😍
    Sayang udah foto prewed sebelum tau ini 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. foto lagi donk.... gpp
      heuheuheu

      Delete
  7. Aaaakk cantik bener tempatnya. Bisa nih jadi tempat staycation ala ala~

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang kolam renang aja, heuheuheu

      Delete
  8. rumahnya cantiq... secantiq owner nya....pastinya seeehhh...

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

Featured post

Grand Opening Transmart Carrefour Mataram

Menjelang Idul Fitri 1438 H ini, Kota Mataram kedatangan tempat baru buat nongkrong hura hura foya foya. Namanya Transmart Carrefour Matara...

Blog Archive