WHAT'S NEW?
Loading...

Pantai Selingkuh, Mataram


"Pantai Selingkuh". Namanya aneh ya? Yuph, Saya pertama kali mendengar nama pantai ini ya dari orang kost sini, tapi sudah lama sih, dan baru weekend ini sengaja mampir ke Pantai Selingkuh ini. Kata orang orang sini, dinamakan pantai selingkuh karena dijadikan lokasi untuk memadu kasih dengan bukan pasangan resminya, alias selingkuh, selain itu dulu disini masih penuh semak semak, jadi pas deh lokasinya. Nah Jadi bila kalian (pasangan) yang domisili di Mataram dan sekitarnya mencurigai pasangannya punya selingkuhan, coba deh iseng iseng cari ke pantai ini, siapa tahu ketemu. haha.

Lokasi pantai ini lumayan dekat dengan Pusat Kota Mataram, arahkan saja kendaraan menuju Jalan Arya Banjar Getas di Ampenan, kemudian ke selatan menuju jalur Lingkar, nanti akan ketemu PLTD Ampenan, nah Pantai ini ada di sebelah PLN ini, saat saya kesana ada seorang penjaga yang menarik biaya 1000 rupiah/kendaraan yang masuk.

Kalau dilihat lihat , pantainya sih biasa saja, tidak ada bagus bagusnya dan berisik pula oleh suara dari diesel PLTD yang ada di pantai ini. Banyak pepohonan kelapa yang dimanfaatkan oleh pasangan muda mudi untuk berteduh di kala siang (belum ngrasain kejatuhan kelapa mereka). Dan ada beberapa warung yang nyediain makanan dan minuman.

Pantai ini mulai rame saat sore hari sampai malam, Jadi kalau kalian berniat mau selingkuh dan pengen nongkrong dengan aman, ke pantai ini saja, banyak teman nya, jadi gak perlu khawatir... #tips



jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar