20 June 2012

Bermain bersama Sunset di Pantai Krandangan, Lombok




Pulang kantor, ke pantai, menikmati senja bersama teman teman. Alangkah indahnya dunia. Yuph, inilah asyiknya di Lombok. Pulau yang tidak terlalu besar, dengan pantai pantai yang indah di sekeliling pulau, menawarkan suasana relaksasi di kala kejenuhan kerja melanda.

Ada banyak pilihan Lokasi untuk menikmati Sunset di Pulau Lombok yang lokasinya tidak jauh dari pusat kota Mataram, seperti Pantai Ampenan, Pantai Senggigi, Pantai Mangsit, Pantai Krandangan, Bukit Malimbu dan Bukit Nipah.

Nah pada kesempatan ini saya dan teman teman menuju Pantai Krandangan III, udah sering sih maen maen ke Pantai ini, dan memang di sini Sunsetnya lumayan bagus, apalagi ada bebatuan cantik di sisi kanan pantai. Pernah juga saya posting foto foto sunset di Pantai Krandangan, klik di sini untuk melihatnya.

Kalau dilihat, sebenarnya pantai karandangan ini biasa saja, tidak seindah pantai pantai lain di pulau lombok yang berpasir putih. Selain itu, pantai ini juga kotor oleh sampah sampah organik maupun non organik. Akan tetapi jangan salah, saat sore menjelang, pantai ini pun mulai ramai oleh wisatawan, kebanyakan sih wisatawan lokal lombok yang sengaja kesini untuk nikmatin sunset.




jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive