WHAT'S NEW?
Loading...

Gili Anakanjan yang Mirip Katak

Hai hai sobat Lombok, para pecinta Lombok dan para petualang Lombok. Udah pernah lihat atau denger mengenai Gili Anakanjan? Hmmm pasti pada belum kan... Tapi mungkin ada yang dah pernah lihat cuma gak tahu namanya, khususnya yang udah pernah ke Batu Payung di Tanjung Aan, Lombok Tengah

Gili Anakanjan ini ada di sebelahnya Batu Payung, dibatasi dengan perairan sempit. Menurut saya, gili ini bentuknya unik deh, kalo dilihat dari sudut tertentu akan terllihat seperti dua katak yang sedang  menjalankan ritual suami istri (bahasa diperhalus). Gak percaya? Coba deh lihat fotonya :



Gimana? Mirip gak?

Untuk bisa mendekat ke Gili Anakanjan ini (seperti posisi fotografer ini) bisa melalui dua cara, yaitu trekking menyusuri bukit di sebelah kiri Tanjung Aan, kira kira bisa sampai sejam atau bisa juga menyewa perahu yang sekarang banyak mangkal di Tanjung Aan (gak sampai 10 menit), tinggal pilih yang mana.

Gili Anakanjan ini adalah jenis gili yang cuma bisa dilihat, kita gak bisa melakukan ssesuatu hal di gili tersebut, seperti misalnya Gili Trawangan, dimana disana bisa jalan jalan, snorkling, sepedaan, nongkrong, berjemur dll dikarenakan gili ini cuma bukit yang langsung berbatasan dengan laut (tanpa dataran pasir).



jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar