WHAT'S NEW?
Loading...

Mampir di Strawberry Farm & Rest Area, Bedugul

Strawberry Farm & Rest Area sendiri adalah sebuah nama Restoran yang beralamatkan di Jalan Raya Baturiti, Bedugul. Lokasinya persis di belokan jalan utama menuju daerah danau Bratan, Bedugul. 

Nah saat saya mau ngunjungin Danau Bratan, eh ngelihat lokasi ini, langsung dah mampir dulu, hmmm bukan di restorannya sih tapi di sampingnya. 

Berada di samping jalan ada semacam tempat parkir gitu yang di sisinya ada pagar pembatas, nah dari sini kita bia melihat indah pemandangan di bawah, hijauuuu plus gundukan gundukan tanah yang membentuk perbukitan, menambah segar mata kita. Di bawah pagar ini ada kebun strawberry, pengunjung bisa langsung metik buahnya lho. Tapi sayang pagi ini pohon strawberry nya sedang tidak berbuah, mungkin dah dipanen ya.

Selain itu di lokasi ini ada juga seseorang yang menjajakan jasa foto bersama ular, entah beraopa tarifnya, saya gak tertarik. Di sampingnya ada kios yang menjual makanan kecil dan minuman termasuk jus Strawberry.

Kebanyakan orang yang mau ke danau bratan mampir sini, terutama yang baru pertama kali seperti saya ini, ihihihi ya sekedar foto foto sih. Banyak juga bule bule nya, beraksi dengan kamera nya masing masing.

kebun Strawberry
 Nah kalao ke Danau Beratan, jangan lupa mampir loh ya.....

2 comments: Leave Your Comments

  1. bedugul memang terkenal dengan keindahannya, daerahnya sejuk dan sangat eksotik....apalagi saat bisa berada di lokasi perkebunan strawberry...bisa melihat kemegahan Gunung Agung....keren,
    salam hangat selalu dari Makassar :)

    ReplyDelete
  2. Salam hangat juga dari Lombok :)

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar