WHAT'S NEW?
Loading...

Teman Joger yang Bukan Cabangnya Joger

Judulnya agak membingungkan ya? Haha, saya juga agak bingung mengenai makna nya. Tulisan ini ada di depan Outlet Joger Luwus. Daerah Luwus sendiri berada persis di jalur utama Denpasar Bedugul, yag merupakan outlet kedua setelah di daerah Kuta.

Memang ini Joger memang biangnya macet deh, luar biasa memang, outlet yang terletak jauh dari keramaian Kota teteup aja rame ya, padahal sekitarnya pemukima, sawah dan kebon kebon, yakin dah sebelum ada joger luwus ini daerah sekitar sini pasti super sepi. Tapi memang pemilihan lokasi di daerah Luwus ini strategis banget, karena merupakan jalur utama dari pusat Kota Denpasar menuju Bedugul dan Singaraja. Seperti kita ketahui saja di Bedugul ada Botanical Garden dan Danau Bratan yang tak pernah sepi ama wisatawan. Dan tentu saja tiap wisatawan yang lewat jalur ini hampir bisa dipastikan akan mampir, terutama bus bus wisata dari luar pulau Bali, ada Bus berplat AB, K, dan bahkan ada Plat BE yang notabene dari wilayah Sumatera, nun jauh di sana.

Barang yang dijual di sini sama saja dengan yang di Kuta, peraturan buat pengunjung juga sama, yaitu di pintu depan diperiksa dlu (di scan) trus ditempel sticker di baju pengunjung.

Nah tapi ada satu bedanya, di samping outlet ini ada outlet oleh oleh makanan, jadi lengkap nih, ada barang barang (sandal, kaos, gantungan, hiasan dll) serta ada juga kulinernya. Jadi bisa jadi ini "One Stop Shopping Oleh Oleh". Oia kalau lupa bawa duit, di parkiran ada booth ATM nya kok, jadi jangan kawatir yaaa...



ALAMAT JOGER LUWUS :
Jalan Raya Denpasar - Bedugul KM 37.5 Desa Luwus, Baturiti, Tabanan, Bali

TELEPON :
0368-21329



0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar