WHAT'S NEW?
Loading...

Jalan Jalan Sore di Pantai Seminyak Bali

"kriiiing............" Suara Alarm di henpon membangunkan ku dari istirahat siangku. Kuarahkan pandangan ke jam, oh ternyata udah sore, cuaca yang siang tadi mendung dan gerimis, sore ini berubah menjadi cerah ceria. Alhamdulilah, rencana jalan jalan sore di Pantai Seminyak bisa terwujud, padahal tadi udah putus asa karena cuaca Bali di hari ini sedang gak bersahabat.

Ornamen dinding



Setelah siap siap, kita pun keluar hotel (Grandmas Seminyak), berjalan kaki menuju Pantai nya. Tidak terlalu jauh untuk dapat sampai ke Pantai nya, kira kira cuma 300 meter saja denga menyusuri Jalan Camplung Tanduk. Yang buat saya nyaman akan suasana di sini adalah di lokasi ini memang khusus untuk daerah wisata, tidak tercampur denga pemukiman. jadi di sepanjang jalan cuma ada Penginapan (hotel/resort/villa dll), toko toko baju, warung makan, minimarket dan bar.

Parkir
Pantai Seminyak ini 90% nya berisi bule, sangat jarang wisatawan lokal di sini, kalo ada pasti karyawan hotel, karyawan restoran, sopir travel dan guide. Ini yang membedakan dengan Pantai Kuta yang tidak jauh dari pantai ini. Kalo dilihat dari karakteristik pantainya sih, sama lah ama Pantai Kuta. Pasir terhampar luas, bibir pantai lumayan jauh dari pinggiran dan landai. Ombaknya lumayan, sehingga bisa buat surfing, yang membedakan ya itu tadi, di sini jarang wisatawan lokal.

Ada satu spot makan yang cukup mentereng di sini, mentereng dalam arti mencolok berwarna warni yag berasal dari warna kursi, sofa, dinding, serta seragam karyawan nya. Yuph, tempat itu adalah "La Plancha". Jika dibandingkan dengan cafe cafe tetangganya, spot ini yang paling ramai dah, hampir tak ada kursi kosong. Uhh.... pengen sih nyobain nongkrong dsana, tapi kalo ngelihat isi dompet, kayaknya cuma cukup buat beli air mineral aja deh...

Ternyata matahari masih lumayan tinggi, sepertinya masih lama nih sunsetnya. Akhirya kita pun cabut dari pantai ini, dan moving ke pantai yang lain, tentu saja buat nikmatin sunsetnya.....

Pantai Seminyak
Pantai Seminyak

La Plancha
Ramainya La Plancha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar