WHAT'S NEW?
Loading...

Bertemu Habibie di Film Habibie dan Ainun

tiketnya
Dari Lombok jalan jalan ke Bali, salah satu tujuan utamanya ya pastinya adalah Bioskop, haha katrok ye admin nya ini, biarlah.. Lha gimana lagi, di Lombok belum ada bioskop, padahal khan juga pengen nonton film film baru.

Nah weekend ini, di sela sela ngelilingin Pulau Bali, saya menyempatkan diri mampir ke Galeria Mall di deket Simpang Siur Bali, bukan ke Mall nya sih, tap ke bioskop nya. Btw sekarang dah berubah jadi XXI nih, dulu pas pertama kali ke sini masih 21. 

Dari beberapa film yang diputar, akhirnya saya memilih Film Habibie dan Ainun, dengan pertimbangan waktu pemutaran yang tidak terlalu lama dari saat saya sampai di sini, jadi gak terlalu lama menunggu. Omigot, antrean nya itu lho puanjaaaang, nyampe ke pintu masuknya. Dengan sabar, selangkah demi selangkah akhirnya saya pun sampai di meja loketnya. Trus ditunjukin layar yang berisi kursi yang masih kosong, Omigoot ternyata yang masih kosong hanya di kursi paling depan.  Berarti dua jam kepala harus ndongak dan mata pasti silau abis... Ya sudahlah, saya pasrah, terima saja, ikhlas.

Saat menanti film Habibie & Ainun diputar, eh ada Om Adrie Subono donk donk, si Om yang suka datengin artis artis luar negeri itu lho. Dengan tidak mengacuhkan (acuh = perhatian) orang orang di dalam ruangan ini, saya minta foto bareng... Aaaaa ternyata beliau pendek ya (maaf Om), masih tinggian saya nih :p Tapi ramah deh...

Kerumunan orang di lobi XXI mulai berkurang karena ada satu theater yang udah buka pintunya. Nah tiba tiba suara gemuruh orang orang terdengar diikuti dengan kerumunan dari dalam yang bergerak menuju keluar, hoho ternyata ada bapak habibie yang sepertinya baru aja ada acara nonton bareng film nya nih, diikuti beberapa kamera yang "On" merekam. Kemudian berhenti di tengah2 lobi, dan terjadi sedikit wawancara (entah dengan siapa).Secara serentak, seperti ada yang emberi komando, orang orang langsung mengangkat gadgetnya dan jeprat jepret (termasuk saya), Gak tahu ya ngomongin apa mereka (suaranya kalah ama kegaduhan orang orang ini).


Gak sampai sepuluh menit, mereka pun keluar gedung dan entah kemana, saya gak memperhatikan....

Hmmm beruntung sekali ya, rencana nonton Film Habibie Ainun, eh malah ketemu Pak Habibie nya secara langsung, pak Habibie lho, Pak Habibie......  :* :*

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar