WHAT'S NEW?
Loading...

Nongkrong di Le Waroenk Jogja

Berawal dari tweetnya bensbara, gue bisa tahu ada angkringan berbalut cafe di Jogja. Namanya Le'Waroenk . Menunya sih menu angkringan yang khas banget, seperti Sego Kucing, sate telur, sate usus, tempe goreng, kepala ayam, ceker ayam, sate nugget, sate sosis dll, tapi lokasinya didesain seperti cafe, gak seperti angkringan sego kucing pada umumnya, hmmm pemiliknya antimainstream banget nih. Tapi tetep mempertahankan ciri khas angkringan, yaitu gerobak nya.

Le'Waroenk ini lokasinya ada di Jalan Cik Di Tiro atau di selatan Bundaran UGM, ada di pinggir jalan persis, jadi gak perlu susah nyari nya. Sego Kucing di sini ada beberapa variannya, , sebut saja Nasi Rendang Tempe, Nasi Sambel Telur, dan Nasi Sapi Lada Hitam, tinggal pilih mana yang suka.

Pas disajikan sih, lauk lauk nya dalam keadaan dingin, nah biar jadi anget lauknya bisa minta untuk dibakarkan, selain jadi anget, lauknya pun makin terasa gurihnya, hmm nyummi... Selain tempatnya yang nyaman, yang buat gue suka itu ada banyak colokan di sini, haha... lumayan lah buat menambah masa hidup hape ini...

Pokok nya kalao kamu ke Jogja, wajib mampir warung ini, dijamin puasss....

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar