WHAT'S NEW?
Loading...

Buka Puasa Bersama Keluarga Lombok Backpacker

Sejak beberapa bulan ini keluarga Lombok Backpacker jadi semakin sering ngadain jalan bareng nih, touring, trekking, snorkling, spearfishing di seputaran Lombok. Nah tapi berhubung ramadhan tiba, acara jalan jalan nya libur deh.

Untuk ngisi kegiatan sembari silaturahmi, kita pun ngadain acara buka bersama, yang diadakan di Lesehan Intan, Sayang Sayang, Mataram. Acara ini diprakarsai oleh mas Iyus dan Mbak Ririn.

Oia, Lombok Backpacker sendiri berawal dari grup di Facebook yang di kelola oleh dua admin yaitu Duta Here dan Lalu Abdul Fatah. Kalo kalian butuh info lengkap mengenai Lombok, silakan mengunjungi grup nya di FB, dijamin gak nyesel deh gabung, ada yang hobi snorkling, ada yang ahli spearfishing, freediving, naik gunung, touring dan blusukan nemuin spot spot baru.

Hari Senin 22 Juli 2013 pukul 5 sore temen temen mulai berdatangan ke lokasi, dan yang hadir memang kebanyakan yang aktif di grup FB dan sering ikut acara jalan jalan, tapi ada beberapa yang baru pertama kali gue lihat.

Sekitar 23 orang memenuhi satu ruangan di Lesehan Intan, sambil menunggu berbuka, satu persatu memperkenalkan diri kepada yang lain, karena memang sih ada beberapa yang belum kenal. Meskipun sering jalan jalan, tapi ini baru acara pertemuan kedua yang diadakan secara resmi dan terencana, yang pertama dulu diadain di Taman Udayana, dan yang hadir cuma dikit.

Acara buber ini selain diisi dengan perkenalan juga ada sholat berjamaah, makan bersama, juga pesan pesan dari si admin Om Duta, huahaha tiap beliau ngomong pasti ngundang ketawa, gegara beliau agak susah nyebut huruf "R", mau manggil mbak Ririn aja jadi mbak Wiwin, xixixixi

Setelah semua pada kenyang, acara diakhiri dengan foto bersama... Ini beberapa fotonya :








Seru khan?? Oia kalo ada yang mau gabung, silakan merapat ke Grup FB Lombok Backpaker ya... Kalian bisa tanya tanya disana all about Lombok, misal penginapan murah, transport, akomodasi, obyek obyek wisata, dll dijamin gratis.



jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar