27 July 2013

Si Cantik Pantai Kaliantan di Lombok Timur

Hah Kaliantan? Dimana tuh? Pulau Kalimantan? Eitsss bukan donk, Kaliantan ini adalah salah satu pantai yang ada di kawasan Jerowaru, Lombok Timur. Memang top dah ini Jerowaru, pantai nya ajib ajib, semisal Pantai Tangsi, Tanjung Ringgit, Tanjung Bloam, Pantai Surga, Pantai Segui, Pantai Perak, Pantai Cemara, Pantai Rawan, Pantai Sowan, Pantai Bertok, Pantai Temeak, Teluk Ekas, Pantai Serewe, Gili Petelu, dan masih banyak lagi yang belum tereksplore.

Nah gimanakah cara mencapai Pantai Kaliantan ini dari Kota Mataram? Silakan baca postingan gue sebelumnya mengenai Pantai Kaliantan nih coba ke > Postingan 1 , atau ke Postingan 2.

Gue udah dua kali ke pantai kaliantan ini, dan ini adalah ke tiga kalinya, yang pertama dulu gue memang sengaja kesini ama temen gue, sedang yang kedua dan ketiga ini gue cuma nganter rombongan temen yang pengen ke Pantai yang gak biasa, yang anti mainstream, yaa kalo ke Pantai Tangsi kan udah mainstream banget tuh :p

Jadi tanpa perlu panjang lebar luas, nih langsung aja gue sodorin foto foto di Pantai Kaliantan, selamat :ngiler: yaaa :

Tempat Parkir Kendaraan, Gratiss boooo

Jalan Masuk, mirip Pantai Cemara

Sisi Kiri Pantai Kaliantan

Dinding Bukit

Berikut ini View dari atas Bukit di Pantai Kaliantan :








Perlu dicatet ya, gak ada fasilitas pariwisata sama sekali di pantai ini, haus/lapar? Silakan persiapkan bekal sebelum ke Pantai ini. Kebelet buang air kecil pas di pantai ini? Silakan tahan dulu, atau bisa aja mandi mandi di pantai trus pipis deh, hihihihi #sesat.




jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive