WHAT'S NEW?
Loading...

Seminggu... Dua Kali ke Pantai Cemara

Berhubung gue sekarang udah punya junior, hihihi (gaya), jadi kebanyakan jalan jalan gue ke tempat tempat yang udah pernah gue datengin sebelumnya, bukan buat nostalgia sih, tapi buat nganterin temen temen gue yang belum pernah dateng ke tempat yang udah pernah gue datengin. Yaa meskipun gue baru sebentar di pulau ini, tapi sepertinya lebih banyak tempat yang udah gue kunjungin daripada tmen temen gue yang udah bertahun tahun kerja di pulau ini.

Yak, dan minggu ini gue diutus jadi petunjuk jalan menuju Pantai Cemara di daerah Jerowaru Lombok Timur, bukan cuma sekali, tapi dua kali dalam seminggu, dengan orang yang berbeda... keren yaaa :p.

PERTAMA (01062013)
Dengan mengendarai dua motor, kami bertiga meluncur menuju Jerowaru dari Mataram. Cuaca siang ini cukup cerah, bikin tambah semangat dah menuju ke Pantai coz bisa dipastikan hasil foto pasti bagus. Sekitar dua jam perjalanan, sampai lah kita di Pantai Cemara. Hmmm ini adalah kali kedua gue ke pantai ini, masih sama seperti dahulu, banyak pohon cemara di sini, dan mungkin ini asal mula nama Pantai Cemara.

Yang khas disini adalah bukit kecilnya, bukan sembarang bukit ya, posisi bukit ini selalu memberikan tempat berteduh di bawahnya, karena posisi matahari seringnya ada di balik bukit ini, *salam tenkyu buat bukit ini*. Eh tapi sayang sekali, bukit ini jadi korban vandalisme, udah di corat coret pake pilox ama pengunjung yang iseng..

Rencananya sih mau mandi mandi, udah persiapan baju ganti, karena dulu pas pertama kesini, pantai ini tak berombak sama sekali, tapi sayang seribu sayang, kali ini ombaknya besar cui, lagi musim angin kayaknya ini, yaaaaa gak jadi mandi mandi deh. Alhasil kita cuma foto foto gak jelas disini. Ini nih beberapa fotonya :








Setelah puas main main di Pantai Cemara, kita pun lanjut menuju Pantai Tangsi, yang gak terlalu jauh dari sini....


KEDUA (06062013)
Selang lima hari dari jalan jalan ke Pantai Cemara hari sabtu kemaren, hari ini gue jadi penunjuk jalan lagi buat temen gue yang mau ke Pantai Cemara, tapi beda orang. Kali ini ada dua pasang suami istri, satu anak kecil dan satu bujangan, jadi total ada tujuh personil, menggunakan satu mobil. Ya ya ya enaknya pakai mobil, gak kepanasan cui.

Dengan rute yang sama dari Mataram, gue pun menginjakkan kaki untuk kedua kalinya ke Pantai Cemara dalam seminggu (total 3 kali). Kondisi nya bener bener sama ama sabtu kemaren, berangin besar sehingga ombaknya pun lumayan besar. 

Oia betewe temen temen yang gue anter kesini ini udah bertahun tahun di Lombok lho, tapi belum pernah kesini, bahkan yang satunya asli dari kecil lahir di Lombok, beuh kemana aja ya mereka selama ini pas libur.

Enaknya jalan ama ibu ibu itu dijamin gak bakal kekurangan logistik, gak ada kata kelaparan, yang ada malah kekenyangan, lha bawaan makanan nya banyak banget jeh. Selain makanan, mereka juga bawa banyak properti foto, huahahaha.

Gak banyak yang kita lakukan di sini, namanya juga bukan anak muda lagi, gak mungkin kan mereka pada mandi mandi disini, ya cuma foto foto aja.

Ini nih beberapa foto nya :






Pohon Cemara

dan, Seperti sabtu lalu, setelah dari Pantai Cemara, kita pun langsung menuju Pantai Tangsi...


jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar