WHAT'S NEW?
Loading...

Dari Pantai Tangsi ke Pantai Temeak

Wisata Keluarga itu ada enaknya ada enggaknya, enaknya itu nyaman dan anti kelaparan coz yang namanya ibu ibu itu pasti bawaan makanan nya melimpah, gak enaknya ya gak bisa terlalu eksplore, ya namanya juga wisata keluarga biasanya cuma duduk duduk aja di bawah pohon, nyari tempat teduh, beda ama type wisata blusukan yang selama ini gue anut, hmm tapi wisata keluarga kali ini gue ngerasa asyik asyik aja nih coz keluarga nya masih muda muda, jadi seneng juga jalan jalan keliling keliling sekitar pantai.

Nah kali ini wisata keluarga nya ke Pantai Tangsi, Jalan menuju Pantai Tangsi sebagian (13 KM terakhir) masih buruk rupa nih, tanah berbatu aspal terkelupas, kayaknya ini aspal peninggalan jaman jepang dulu deh, tapi di sinilah sisi petualangan nya muncul, mobil goyang kanan kiri dan bisa dipastikan yang duduk di dalem gak bakalan bisa tidur nyenyak. Untuk rute, silakan lihat peta di bagian akhir postingan ini.

Wisata keluarga ini terdiri dari dua pasang suami istri, satu anak kecil, dan dua cowok remaja yang unyu unyu :
  1. Zuhud
  2. Dian (istrinya Zuhud)
  3. Fandi alias Panjul
  4. Teta (Istrinya Panjul)
  5. Anya (anaknya Panjul dan Teta)
  6. Dayat 
  7. Penulis
Nah dua terbawah ini adalah cowok unyu unyu itu, hihihihi *pede.

Hal pertama yang kita lakuin setelah sampai di lokasi adalah nyari tempat teduh untuk duduk duduk, pilihan nya jatuh pada lokasi bawah pohon, disitulah kita gelar tiker dan ngeluarin semua makanan yang kita bawa, yey... Berhubung udah pada kelaparan semua, kegiatan dilanjutin dengan makan bersama...


Eh betewe, semenjak ramai, pantai tangsi ini jadi kotor nih, pengunjungnya meninggalkan jejak pas pulang, bukan jejak kaki di pasir tapi jejak plastik plastik bungkus makanan yang ditinggal begitu saja #pffft 


Setelah kenyang, yang cowok cowok mulai beraksi potoh potoh, sayang sekali ini pas kesini pas banget kamera gue lagi rusaaak, ya sutralah ini bisanya cuma foto dari henpon sajja..





Sepeti Pantai di lombok pada umumnya, pantai tangsi ini berupa lengkungan yang kanan dan kirinya dibatasi bukit, di balik bukit sebelah kanan ada Pantai Sowan, pernah gue snorkling di sana, beuh terumbunya masih ajibb, ya gegara gak ada akses kesana jadi jarang orang sampai sana, kalau mau kesana harus pake boat. Sedangkan di balik bukit sebelah kiri ada pantai temeak, kalau mau ke temeak bisa jalan kaki mendaki bukit trus turun. Nih view Pantai Tangsi dari atas bukit sebelah kiri Pantai Tangsi :


Udah sampai di puncak bukit? Jangan berhenti di sini. Coba deh berjalan ke ujung bukitnya, di situ view nya ajiiiib. Selain itu, Yang mau istirahat, ada juga berugak di situ lho..


Sebelum pulang, kita nyempetin masuk salah satu gua yang ada di Pantai Tangsi, gua ini gak panjang dan tembus di sisi yang lain.



 Buat yang masih bingung ama rute menuju Pantai Tangsi, ini nih silakan lihat di bawah ini :





jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar