WHAT'S NEW?
Loading...

Bukit Villa Duduk : Perjalanan Tak Terencana


Yang namanya "perjalanan tak terencana" pasti setiap orang pernah merasakan, baik itu perjalanan wisata maupun perjalanan mencari cinta, Hihihi, awas jangan tersinggung ya...!!! Kadang bisa berakhir bahagia, kadang pula berakhir duka, tapi kalau berdasar pengalaman sih, 90% berakhir bahagia.

Hari ini saya mengalami hal itu juga, sebuah perjalanan yang tak terencana. di Sore hari setelah puas makan di warung steak yang ada di daerah Batulayar, Lombok Barat, saya berencana untuk menikmati senja ceria bersama istri tercinta di Pantai Senggigi, yaa sembari ngopi di atas Hotel Sheraton.

Tapi saat sampai di belokan sebelum Makam Batulayar, tiba tiba muncul ide untuk mencoba jalur ke atas menuju Bukit Dusun Duduk, yang saya tahu sih isinya Villa Villa super wah, dulu sih saya pernah sekali, itu dulu bangeeet, coba baca di sini.. Bedanya, kalau dulu saya belok kanan di pertigaan, kali ini saya lurus terus.

Meski jalan nya nanjak terus (yaa namanya juga bukit), tapi tenang aja, jalannya bagus kok, udah diperkeras pakai semen (belum aspal). Kalau di lagu anak anak yang judulnya Pohon Cemara, disana kanan kiri lihatnya Pohon Cemara, nah kalau di sini kanan kiri lihatnya Villa Villa Mewah, wuihhh, ada Villa Pribadi, ada yang disewakan, dan ada pula yang dijual. Aidaaaa, pengen rasanya punya satu, yaa satu aja deh, buat nyantai nyantai bareng keluarga pas hari libur gini.

berlatar Pantai Senggigi
Diantara villa villa mewah ini ternyata masih ada nyelip beberapa warung kelontong kecil, saya berhenti di salah satunya, dan iseng nanya ke ibu ibu warung mengenai villa villa di sini, wuih ternyata memang lokasi di sekitar sini sering didatangi orang yang cuma mau foto foto aja, hihihi ya seperti kita ini.

Spot pertama kita adalah sebuah bangunan villa yang belum jadi, Villa ini bentuknya tingkat ke bawah, bukan keatas, jadi lantai yang sejajar dengan jalan itu justru malah lantai yang paling atas, pokoknya antimainstream dah. Nah di lantai paling atas inilah kita fotoan. Bagus banget view dari sini, di arah utara ada Pantai Senggigi yang terlihat di antara tower tower operator seluler. Sedangkan di arah barat terlihat langit senja super cantik, meskipun lagi agak mendung.

Senja sore Ini
Baru sekitar 10 menit fotoan disini, eh tiba tiba muncul 4 orang, dua cewek dua cowok, yang mau fotoan juga, kelihatan dari barang bawaan mereka kamera kamera SLR, Hohoho dan kita pun milih kabur ke lokasi lain, yang sepi.

Jalanan masih nanjak terusss, semakin ke atas pemandangan semakin asoy, makin adem tapi makin banyak ketemu nyamuk, haha, ya mungkin karena banyak kebon di sini. Perjalanan ke atas kita terhenti di sebuah villa kosong tanpa pagar dengan tulisan "for rent". Dan inilah spot kedua kita untuk fotoan. 

Yuk mampir mas, masuk yuk.... (seakan Villa kita sendiri)
Masih belum puas, kita pun masih lanjut ke atas, di arah kiri terlihat beberapa sapi lagi asyik makan di halaman sebuah villa kosong, haha, keren juga nih Sapi, makan sore di Villa Mewah, kalah nih saya, cuma bisa lihat lihat. 

Dan perjalanan kita terhenti lagi di depan sebuah Villa yang namanya sungguh narsis, apa coba? namanya Villa Cantik, weleh langsung jadi inget Syahrini dengan videonya Maju Mundur Cantik. Ternyata ini villa ada yang nungguin bro, lha lagi asyik asyik fotoan, eh ada satpam di atas yang ngelihatin, hihihi khan malu, pelan pelan tapi pasti.... akhirnya kita cabut dari sini, dan balik turun, gak lanjut ke arah atas lagi karena udah makin gelap, matahari pun udah gak kelihatan, udah tenggelam di lautan kayaknya (gak pakai pelampung sih).

Pintu Masuk Villa Cantik

jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

10 comments: Leave Your Comments

  1. Tempatnya keren haaaa. Seru kayaknya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren abis..... apalagi pas Sunset :)

      Delete
  2. cakeeeeppp... blm sempet2 ke Lombok... pdhl kalo ksana itu lbh penasaran ama kulinernya yg katanya pedassss!! :p Sebagai pecinta pedes, aku slalu buru makanan2 yg bgitu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hohoho, ayo buruan ke Lombok tante. di Lombok bertebaran makanan makanan pedas yang siap meledakkan lidah anda :)

      Delete
  3. bagus sekali kayaknya, mau.

    ReplyDelete
  4. Ma's... Di summit Vila. Bisa masuk langsung ke dalam vilanya bila beruntung ketemu penjaga yg ramah..

    ReplyDelete
  5. Ma's... Di summit Vila. Bisa masuk langsung ke dalam vilanya bila beruntung ketemu penjaga yg ramah..

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar